Minggu, 09 Februari 2014

Travel Mahasiswa di Eropa


Apakah Anda berada di sekolah tinggi atau menemukan kemerdekaan di perguruan tinggi , tidak ada perubahan pandangan hidup Anda atau membantu Anda menemukan identitas Anda lebih dari bepergian . Ketika Anda masih muda dunia menanti Anda . Ini akan membawa Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan mengubah siapa yang akan menjadi . Mereka yang telah berkeliling dunia atau bahkan tinggal di luar negara mereka sendiri dan mengalami bahasa dan budaya yang berbeda sering tidak pernah menyesal satu menit itu . Anda akan menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa Anda bekerja atau mengurus keluarga Anda sehingga tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjelajahi dunia daripada ketika Anda masih muda . Beberapa tempat yang mudah untuk perjalanan sekitar untuk mahasiswa Eropa . Budaya yang kaya penuh dengan sejarah adalah jarak pendek dari satu sama lain dan transportasi massal antar negara belum pernah lebih mudah .

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat melakukan perjalanan dari satu negara ke negara berikutnya , melintasi perbatasan dan hampir tidak menyadarinya sampai Anda mendapatkan dari kereta dan tiba-tiba menemukan hal-hal yang terlihat hanya sedikit berbeda . Dalam jarak tidak begitu melewati wisatawan dari Eropa akan diperlukan untuk memperoleh beberapa visa yang berbeda yang berkaitan dengan masing-masing negara mereka berencana untuk mengunjungi , belum lagi harus mengubah mata uang setiap kali Anda menyeberangi perbatasan juga. Namun, dengan mata uang hampir secara universal di seluruh Eropa sekarang menjadi Euro dan sebagian besar negara di Uni Eropa sekarang memungkinkan perjalanan tak terbatas di seluruh perbatasan , bepergian ke seluruh Eropa adalah menang . Sebagai salah satu melihat ke belakang pada kehidupan seseorang , mimpi yang belum direalisasi berada di atas penyesalan orang , jadi jika Anda bermimpi backpacking di seluruh Eropa , tidak ada waktu lebih baik dari sekarang . Berikut adalah beberapa tips serta tempat utama untuk mengeksplorasi sementara Anda ransel di seluruh Eropa .

Apa yang harus dibawa :

Orang sering menyebut " backpacking " sebagai sarana untuk berkeliling wilayah tapi apa artinya itu , setelah semua kebanyakan orang telah roda koper kan? Jika Anda berencana untuk menjelajahi lebih dari sekali kota , yang memungkinkan wajah itu , jika Anda menjelajahi Eropa Anda akan ingin melihat lebih dari sekali kota , mendorong koper bisa membuktikan menjadi kesalahan . Kota tertua di Eropa benar-benar kuno dan mereka benar-benar kota terbaik untuk menjelajahi pula , dan mereka tidak dibangun untuk mobil dan bus tapi untuk pejalan kaki . Ada tangga batu , jalan-jalan sempit dan transportasi umum yang ramai . Menyeret koper beroda up Spanyol langkah di Roma akan lebih dari sakit punggung . Ransel yang baik dirancang untuk hiking harus sesuai dengan nyaman dan memungkinkan untuk lebih banyak kebebasan bergerak . Anda dapat dengan mudah naik turun metro ramai atau bus pada jam sibuk , melintasi segala jenis medan kaki Anda dapat melakukan perjalanan di seluruh , dan melewatkan banyak berusaha untuk mendorong bagasi mereka di kereta api . Bahkan sopir jauh lebih mungkin untuk memberikan tumpangan jika Anda hanya memiliki ransel sederhana dengan Anda .

Sekarang kemasan untuk perjalanan panjang bisa membuktikan menjadi scratcher kepala . Anda akan ingin pak cukup ringan bahwa Anda tidak terbebani tapi banyak pakaian tetapi juga memiliki cukup untuk terakhir Anda . Jika Anda berencana untuk berada di sana selama lebih dari seminggu , serius direkomendasikan , pertimbangkan untuk mencari fasilitas laundry setiap kali Anda berhenti . Banyak hostel menawarkan laundry , meskipun Anda mungkin harus membayar biaya yang kecil tapi akan bernilai setiap sen . Jika akomodasi Anda tidak memiliki ruang cuci , mempertimbangkan beralih ke salah satu yang melakukan atau meminta panitera di mana Anda dapat menemukan Laundromat . Hal ini akan membuat cahaya tas Anda dan Anda bau sedikit ramah .

Item lainnya untuk membawa sepatu yang nyaman untuk hiking di sekitar dan mungkin satu ekstra jika Anda berencana untuk menikmati beberapa restoran atau kehidupan malam . Bawa travel mandi ukuran untuk tempat-tempat yang tidak memberikan apapun dan perlu diingat bahwa Eropa memang memiliki toko obat mirip dengan Amerika Serikat di mana Anda dapat menemukan item yang paling Anda mungkin perlu . Band - Aids sangat penting seperti berjalan dapat membuat lepuh , pisau tentara Swiss , q - tips, kartu panggil , nomor ke Kedutaan AS di kota-kota Anda berencana untuk mengunjungi , tabir surya , chap stick, obat-obatan , pengisi baterai telepon juga suatu keharusan . Jangan repot-repot dengan panduan wisata , sebagian besar hostel akan menyediakan mereka untuk Anda dan mereka hanya mengambil ruang . Meninggalkan ruang untuk souvenir Anda mungkin mengambil sepanjang jalan juga. Tunggu sampai Anda tiba di Eropa untuk membeli converter untuk charger ponsel atau hal-hal seperti pengering rambut karena sebagian besar dari orang-orang yang akan Anda beli di AS biasanya tidak bekerja di Eropa pula .

Tujuan :

Itu semua tergantung pada berapa lama Anda berencana untuk bepergian . Jika Anda terbatas pada satu minggu sampai 10 hari , Anda akan ingin untuk memukul nada tinggi . Dublin atau Edinburgh , London , dan Roma , dan / atau Paris akan tentang semua yang Anda dapat menekan dalam dan mereka benar-benar yang terbaik untuk melihat dalam waktu singkat . Di kota-kota besar Anda dapat menemukan kekayaan bagus , hostel bersih yang melayani pemuda dan siswa . Staf biasanya lebih muda juga sehingga mereka dapat menyarankan terbaik klub kehidupan malam dan bar untuk menikmati juga .

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu , mungkin dua minggu sampai satu bulan , Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati dan mengeksplorasi . Tidak peduli berapa lama Anda berniat untuk tinggal , perjalanan dengan kereta api ke kota-kota besar tapi dengan lebih banyak waktu , Anda dapat membuat lebih banyak berhenti di antara . Coba tambahkan Amsterdam , Brussels , Madrid , Berlin , Barcelona atau Praha ke daftar Anda . Dengan lebih banyak waktu , mungkin beberapa bulan , Anda dapat berhenti di desa abad pertengahan kuno , luangkan waktu untuk bersantai di pantai yang hangat atau mencakup beberapa petualangan luar . Berbicara dengan penduduk setempat bahkan jika Anda tidak berbicara bahasa . Semakin kecil desa semakin kecil kemungkinan mereka untuk berbicara bahasa Inggris tapi ramah mereka kemungkinan besar akan .

Tidak peduli apa waktu tahun Anda pergi atau berapa lama Anda tinggal , mencoba untuk pergi memperlambat dan mengambil saham di mana Anda berada . Pemandangan , kota, kebisingan , makanan , menghargai semua itu . Ini tidak hanya akan terlihat baik pada transkrip perguruan tinggi dan aplikasi pekerjaan , tapi itu baik bagi jiwa juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar