Selasa, 11 Februari 2014

tas cantik murah


Makan sehat adalah selalu hal yang baik tapi jangan tertipu oleh perusahaan makanan yang menggunakan pemasaran atau celah untuk menipu Anda agar berpikir ada sesuatu yang sehat padahal sebenarnya tidak . Sebelum tahun 1950-an rata-rata konsumen tidak banyak khawatir tentang gizi makanan mereka . Namun, di tahun 1960-an perusahaan mulai melihat konsumen memperhatikan apa yang mereka makan . Mari kita kunjungi atas 9 Fakta Menipu industri makanan tidak ingin kau tahu .

9 . Gula Produk Gratis

Sangat mudah untuk menyalahkan gula sebagai penyebab peningkatan pesat dalam masalah negara obesitas . Namun, kenyataannya adalah kita perlu gula di moderasi sebagai bagian dari diet seimbang . Trik terbesar industri makanan digunakan untuk mengatakan suatu produk bebas gula harus dilakukan dengan bahan kimia. Bebas gula pemanis adalah beberapa hal yang paling beracun yang kita dapat mengkonsumsi dan telah dikaitkan dalam berbagai kondisi kesehatan mengganggu . Carilah produk yang menggunakan alami , gula diproses seperti sirup maple atau madu dan menghindari apa-apa dengan sirup jagung fruktosa tinggi dan pemanis buatan .

8 . Lemak Trans

Pedoman AS FDA menyatakan bahwa setiap produk makanan dengan jumlah lemak di bawah 0.5g per porsi dapat terdaftar sebagai 0g pada kemasan . Jika Anda melihat di banyak makanan beku dan dikemas Anda akan melihat mereka mencetak " 0g Trans Fat " dalam huruf tebal di bagian depan produk mereka . Cukup melihat panel gizi untuk melihat bahan-bahan untuk mendapatkan gambaran yang lebih besar . Jika mereka daftar jenis minyak terhidrogenasi Anda dapat yakin produk ini akan gagal pengujian laboratorium untuk 0 % lemak trans .

7 . melayani ukuran

Cara termudah untuk setiap produk makanan untuk terlihat lebih sehat adalah dengan memanipulasi ukuran melayani pada panel fakta nutrisi . Jika item adalah sesuatu yang kebanyakan orang akan mengkonsumsi selama satu logika duduk mengatakan ini adalah satu porsi . Namun, tidak jarang untuk menemukan lebih banyak perusahaan mengurangi ukuran porsi karena mereka mengandalkan Anda tidak memperhatikan . Jika item mengatakan " porsi per kontainer : 3 " Anda harus kemudian beberapa masing-masing terdaftar gizi fakta item dengan 3 !

6 . Luxury Labeling

Anda akan membayar lebih untuk Mercedes dari Honda ? Perusahaan makanan tahu kau akan jadi mereka menghabiskan banyak uang pada kemasan mewah dan pemasaran untuk mengubah bahwa $ 2 kaleng saus spaghetti menjadi $ 6 jar. Cara termudah untuk memastikan uang Anda akan menjadi produk yang berkualitas adalah dengan membandingkan bahan-bahan pada dua barang serupa .

5 . persik

Persik mudah memar dan merupakan buah favorit serangga . Inilah sebabnya mengapa perusahaan rendam dalam bahan kimia sebelum pengiriman mereka ke toko bahan makanan lokal . Itu selalu ide cerdas untuk hanya membeli produk organik tetapi jika Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda mencuci barang-barang ini agresif sebelum dikonsumsi mereka .

4 . cacat

The US FDA memiliki pedoman untuk cacat tidak dapat dihindari dalam makanan , yang mereka klaim hadir tanpa bahaya kesehatan bagi manusia . Diambil langsung dari buku pegangan mereka , jamur kalengan diperbolehkan mengandung 20 atau lebih belatung dari berbagai ukuran per 100 gram dan emas kismis dapat mengandung rata-rata 1.250 atau lebih fragmen serangga per 10 gram .

3 . Kaleng Aluminium & Botol Plastik

The kimia yang dikenal sebagai bisphenol A ( BPA ) digunakan untuk menyediakan fungsi anti - septik untuk produk makanan yang dikandungnya. Penelitian telah menunjukkan BPA menempatkan anak-anak dan remaja pada risiko yang lebih besar dari penyakit jantung dan ginjal . The US FDA sejak telah melarang bahan kimia dalam kemasan makanan, tetapi ini tidak menghentikan perusahaan yang membuat kaleng aluminium . Untuk menghindari BPA dan bahan kimia berbahaya lainnya , memilih kaca bila memungkinkan .

2 . tanah Beef

Tanah daging sapi dibuat dengan mengumpulkan hiasan limbah dari beberapa potongan daging sapi . Hal ini kemudian terkena panas rendah sehingga lemak dapat memisahkan dan akhirnya dikirim melalui pipa harus diperlakukan dengan gas amonia . The US FDA memungkinkan produk daging sapi harus diperlakukan dengan amonia untuk "membersihkan " daging dari bakteri . Batch kecil dan produsen daging sapi lokal mengikuti pedoman yang berbeda . Cobalah untuk membeli daging lokal bila memungkinkan , dari petani organik yang bertanggung jawab .

1 . bugs

Cochineal adalah serangga skala yang menghasilkan asam carminic yang digunakan untuk membuat pewarna makanan . Bug sendiri benar-benar dihancurkan untuk menghasilkan warna merah cerah yang digunakan dalam makanan yang paling terkenal Starbucks Strawberries & Crème Frappuccino beberapa tahun yang lalu . Cochineals dianggap aman untuk konsumsi makanan , namun banyak mungkin jijik dan prihatin tentang makan makhluk hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar