Selasa, 11 Februari 2014

Tas Murah


Makanan beku dapat menjadi lebih bergizi daripada produk seharusnya segar di supermarket , sebuah studi baru menemukan . Sebagian besar buah dan sayuran ditemukan dalam freezer , hal-hal seperti kacang polong , dibekukan segera setelah panen , sehingga menjaga kadar vitamin dan mineral . Namun, penundaan yang lama dalam mendapatkan makanan segar dari lapangan ke toko sering menyebabkan penurunan tingkat senyawa bermanfaat . Dalam beberapa kasus buah dan sayuran dijual sebagai segar akan telah diselenggarakan di gudang selama berbulan-bulan .

Disiapkan jasa pengiriman makanan yang semakin populer setiap hari , katering untuk orang yang tidak memiliki waktu atau aspirasi untuk membuat semua makanan mereka dari rumah . Beberapa situs makan - delivery ingin mengangkat makan -in ke tingkat yang lebih tinggi dengan memberikan kualitas tinggi hidangan yang disiapkan ke depan pintu Anda . Apakah diperintahkan untuk merayakan hari libur atau sebagai hadiah , makanan adalah tagihan sebagai sebagus apa yang disajikan di restoran yang baik .

Hal ini dimungkinkan dengan ledakan pembekuan makanan yang merupakan bentuk cepat pembekuan yang dapat meminimalkan kerusakan dan melestarikan makanan dengan kualitas tinggi . Selama proses pembekuan , semua molekul air berubah menjadi kristal , semakin cepat membekukan kecil kristal dan setelah pencairan , tidak akan ada kehilangan cairan , ketegasan atau rasa . Freezer adalah kapasitas tinggi freezer udara yang cepat dengan suhu udara -35 ° C yang cepat ledakan membekukan makanan turun ke -18 ° C dan menjamin kualitas tinggi , lebih baik mencicipi produk .

Ledakan freezer datang dalam berbagai konfigurasi , dari freezer tunggal - beban yang membekukan batch produk , untuk " terus menerus " freezer seperti freezer terowongan yang terus membekukan produk ketika bergerak melalui freezer pada ban berjalan .

Selandia Baru Industri Cold Storage diidentifikasi ledakan pembekuan operasi sebagai energi yang paling intensif di industri penyimpanan makanan beku , mengkonsumsi 8,1 GWh listrik di Selandia Baru pada tahun 2005 .

Tujuan utama dalam ledakan pembekuan adalah waktu pembekuan cepat . Membekukan waktu cepat adalah penting untuk sejumlah alasan - efisiensi produksi makhluk yang paling jelas - mendapatkan hasil maksimal produksi dari sedikitnya jumlah ruang produksi adalah penting dalam setiap industri . Namun, motivasi yang paling menarik adalah ekonomi yang berkualitas . Produk makanan berkualitas tinggi dapat didorong ke pasar harga tinggi , tapi produk-produk berkualitas rendah yang tersisa untuk pasar harga rendah - polos dan sederhana . Ledakan pembekuan merupakan upaya dari pihak produsen makanan beku untuk melestarikan sebanyak kualitas sebagai hadir dalam produk mentah mungkin untuk memposisikan produk mereka sebelum jenis pelanggan yang bersedia membayar paling untuk yang terbaik kualitas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar