Minggu, 09 Februari 2014

All About Los Angeles


Terletak di Southern California , Los Angeles adalah kota yang sangat baik di Amerika Serikat . Karena populasi yang besar ( lebih dari 18 juta ) , Kota Los Angeles adalah salah satu kota terbesar di dunia . Orang melakukan perjalanan sepanjang jalan dari berbagai belahan dunia untuk mengunjungi Los Angeles setidaknya sekali dalam hidup mereka . Apa yang membuat mereka tergila-gila L.A. ? Mari kita cari tahu dengan beberapa fakta menarik tentang Los Angeles .

Jika Anda mempelajari sejarah Los Angeles , Anda akan menemukan kota ini didirikan kembali pada tahun 1781 oleh gubernur Spanyol Felipe de Neve . Sejak itu, kota ini telah menjadi salah satu tempat berkembang di Amerika Serikat . Sebagai pengunjung , Anda akan memiliki banyak situs menarik untuk mengeksplorasi di Los Angeles . Salah satu tempat paling menarik bagi wisatawan adalah Venice Beach. Anda akan menemukan beberapa stasiun di sini untuk skate board dan penyewaan sepeda . Sejumlah musisi yang menjanjikan dapat kerumunan tempat ini menjadi terkenal . Anda juga mendapatkan lebih banyak ruang untuk berbelanja, makan , berjemur , berenang dan kegiatan menyenangkan lainnya di dekat daerah pantai .

Selain Venice Beach, satu lagi pantai yang menarik di LA adalah Santa Monica . Lokasi ini dikelilingi oleh restoran yang indah dan sudut belanja . Anda akan menemukan souvenir yang berbeda , attires dan hiburan lainnya untuk anak-anak Anda di sini. Los Angeles juga populer untuk daerah sensasional atas Hollywood. Orang-orang bergegas ke tempat ini untuk melihat bintang film favorit mereka dari jarak dekat. Tempat lain yang terdekat untuk mengunjungi di sini adalah Chinese Theater dengan berjalan bersejarah of Fame .

Kunjungan Anda ke Pasadena dapat membuat LA perjalanan Anda lebih memikat . Tempat ini dikenal untuk hosting Rose Bowl Sepak bola dan Rose Parade setiap tahun . Untuk memukau anak-anak Anda , Anda harus mengunjungi Anaheim mana Disneyland Park yang terkenal berada. Anak-anak Anda hanya akan menyukai suasana di sekitar sini dan lem untuk karakter kartun favorit mereka seperti Cinderella , Donald Duck , Mickey Mouse , dll Selain itu , kehadiran menyenangkan rides , games dan acara pasti akan menarik perhatian orang-orang dari segala usia .

Anda perlu melakukan perjalanan jauh ke selatan untuk menjelajahi kota lain keluar dari LA Kota San Diego memiliki banyak atraksi untuk anak-anak . Untuk membuat perjalanan Anda lebih luar biasa Anda dapat mengunjungi The San Diego Zoo , yang memiliki sekitar 3.700 hewan . Dan, jika Anda bisa melakukan perjalanan sejauh itu , Anda tidak boleh melewatkan Sea World . Lokasi ini dikenal untuk area tampilan bawah air untuk melihat berbagai jenis ikan dan ikan paus . Ini benar-benar tempat yang harus dikunjungi dengan anak Anda . Mengunjungi Sea World menawarkan kemampuan untuk menyaksikan lumba-lumba yang ramah dan banyak bicara di daerah .

Jika Anda menyukai kombinasi bola dan basket , kemudian mengunjungi rumah dari tim basket Los Angeles Lakers adalah sesuatu yang Anda tidak pernah mau ketinggalan . Perjalanan ke tempat ini akan memberikan banyak kesenangan dan pengalaman belajar mengenai sejarah tim , prestasi mereka , gelar kejuaraan , dll

Dengan kekuatan yang tumbuh dalam perdagangan global, fashion, media, olahraga dan pendidikan , Kota Los Angeles telah menjadi salah satu pusat wisata pilihan bagi pengunjung di seluruh dunia .

Sejumlah artikel yang mendukung ditulis oleh Carlos J Garcia untuk A Reading Tempat dan jika Anda ingin melihat halaman pendamping untuk yang satu ini , silahkan kunjungi Semua Tentang Los Angeles - untuk melihat dua video terkait , koleksi foto, dan lebih banyak artikel . Jika Anda ingin melihat buku anak-anak yang indah Tentang Los Angeles - buku ini di Amazon adalah pilihan yang cocok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar