Selasa, 11 Februari 2014

belanja tas online murah


Keju merupakan salah satu makanan yang hampir setiap orang memiliki di rumah mereka tetapi karena itu adalah produk susu , kadang-kadang dapat mulai untuk pergi buruk lebih cepat daripada barang-barang lainnya di dalam kulkas Anda . Jika Anda tidak ingin berakhir membuang-buang uang Anda dengan membuang keju yang tidak terpakai , penting untuk mengetahui bagaimana untuk mengetahui apakah keju Anda sudah buruk . Sebagian besar waktu , naluri alami dapat membantu Anda dengan ini, tapi kadang-kadang perlu untuk memiliki sedikit pengetahuan juga. Berikut adalah beberapa kunci yang akan membiarkan Anda tahu apakah keju Anda masih oke untuk makan .

bau

Ketika Anda pertama kali membeli keju yang baru , Anda harus membukanya dan mengambil mengendus . Hal ini berlaku apakah Anda berencana untuk makan dalam waktu dekat . Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk rewrap keju dengan benar ( seperti di koran keju ) sebelum Anda menyimpannya. Meskipun mungkin tampak konyol , mengendus awal ini penting karena Anda dapat menggunakannya sebagai dasar untuk perbandingan nanti jika Anda tidak yakin apakah keju Anda masih dapat dimakan . Yang harus Anda lakukan adalah membuka bungkusan keju dan mencium baunya , jika baunya kurang lebih sama seperti awalnya lakukan, itu baik-baik saja untuk makan . Ingat bahwa beberapa keju ( seperti cheddar ) akan mencium sedikit berbeda dengan bertambahnya usia mereka tapi masih baik-baik saja .

rasa

Jika keju melewati tes bau tetapi Anda masih tidak yakin apakah atau tidak itu adalah baik , Anda dapat mengambil sedikit rasa . Beberapa orang takut untuk melakukan hal ini tapi selama bau keju menemukan dan Anda memiliki rasa yang sangat kecil , Anda akan baik-baik saja bahkan jika keju tidak lagi baik . Seperti bau , ingat bahwa rasa keju akan berubah sedikit dari waktu ke waktu , tetapi rasa yang sama sekali berbeda berarti Anda harus membuangnya.

Tahu Umum Shelf Life

Selain berbau dan mencicipi keju untuk melihat apakah masih baik , Anda juga harus tahu kehidupan rak perkiraan dari berbagai keju Anda cenderung untuk membeli . Usia keju cenderung memiliki kadar air rendah dan itu berarti bahwa mereka biasanya usia sangat baik . Ini berarti bahwa berusia cheddar atau Gouda harus baik-baik . Anda bahkan dapat mengikis setiap cetakan yang Anda temukan . Jika Anda memiliki keju segar seperti mozzarella segar, Anda harus mencoba untuk makan mereka lebih awal daripada kemudian . Kehidupan rak ideal untuk keju ini adalah 7 sampai 10 hari , tetapi sekali lagi menggunakan indera Anda untuk menilai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar