Selasa, 11 Februari 2014

tas murah berkualitas


Tidak cukup makanan penutup dan tidak cukup jus , smoothies adalah sesuatu yang orang benar-benar mencintai . Sayangnya , tidak semua smoothies yang sehat seperti yang mereka bisa ( atau harus ) karena orang telah menambahkan banyak gula , susu , dan makanan lain yang benjolan kalori , lemak , dan jumlah aditif . Ketika semua bahan non - esensial ditambahkan juga dapat mengurangi nilai dari makanan yang lebih sehat dengan mengganggu penyerapan dan bahkan menetralisir hal-hal seperti enzim .

Misalnya, mengambil kombinasi seimbang baik dari buah-buahan dan sayuran dan kemudian menambahkan manis dan yoghurt artifisial rasa ke campuran akan mengimbangi banyak keseimbangan yang sehat . Sebuah susu seperti tekstur mudah dibuat dengan menggunakan buah-buahan beku , beberapa buah es batu , atau sedikit tahu sutra .

Hal ini penting untuk vegan dan vegetarian untuk mempertimbangkan penggunaan smoothie siang hari . Mereka benar-benar dapat membantu untuk mengimbangi kelaparan atau untuk memastikan nutrisi lengkap , dan terutama ketika Anda berada " di mana saja " . Apakah Anda menggunakannya sebagai pengganti makan atau makanan ringan , mereka penuh dengan makanan seluruh kebaikan . Sama seperti jus Anda sendiri , Anda dapat membuat smoothies dengan buah-buahan , sayuran , rempah-rempah , dan bahkan kacang .

Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menggunakannya untuk nutrisi , untuk detoksifikasi tubuh Anda , dan untuk menurunkan berat badan . Dan resep Anda ( apakah " buatan sendiri " atau dari sumber yang dapat dipercaya ) harus menempatkan penekanan pada :

Menggunakan campuran yang tepat dari rasa dan tekstur
Menawarkan nutrisi yang optimal
Mengandalkan bahan kualitas terbaik ( termasuk buah-buahan dan sayuran organik )
Menggunakan pengolahan minimal untuk mencegah pemanasan dan degradasi enzim dan nutrisi
Yang terakhir adalah masalah besar . Seperti banyak orang yang menggunakan jus sadar , sebenarnya ada panas dibuat selama berbagai proses mekanis . Ini berasal dari gesekan makanan dan kontak antara pisau mesin dan bahan-bahan .

Meskipun Anda mungkin melihat hanya makanan yang tertentu memecah sedikit - seperti pisang beku atau es batu - kenyataannya adalah bahwa lebih dari sekedar pencampuran yang terjadi . Anda dapat dengan aman menggunakan teknik ini untuk mengolah smoothie , pastikan Anda tidak "atas " pengolahan dan kehilangan beberapa nilai makanan .

Anda akan berusaha keras untuk menggunakan makanan organik untuk mendapatkan nutrisi yang optimal - bahkan jika Anda menggunakan beberapa " bit " dibuang selama persiapan makanan . Anda ingin mendapatkan semua nutrisi yang Anda bisa. Meskipun Anda bisa menggunakan hal-hal seperti daun beberapa sayuran dalam smoothie Anda , Anda masih ingin memastikan mereka memberikan nutrisi yang optimal . Menggunakan organik , bahan segar , dan sehat adalah cara yang tepat untuk smoothie terbaik .

Silakan mempertimbangkan isu-isu ini juga karena non - organik dan kurang dari makanan yang ideal tidak akan menghasilkan hasil yang sehat . Beberapa smoothies lebih tinggi di gula alami dan Anda tidak ingin membuat mereka , minum mereka , dan menyadari bahwa makanan yang digunakan adalah terlalu rendah dalam hitungan gizi bernilai kalori .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar