Selasa, 11 Februari 2014

Tas Laptop Murah


Jika Anda telah bermain-main dengan ide untuk produk makanan baru yang berpikir Anda akan melakukannya dengan baik di pasar maka Anda mungkin bertanya-tanya apa langkah berikutnya Anda harus . Bagaimana tepatnya satu pergi tentang manufaktur dan ritel produk makanan baru ? Jika Anda memutuskan bahwa Anda akan pergi ke depan dan memulai perjalanan yang mengasyikkan ini, maka Anda pada dasarnya memiliki dua pilihan :

1 . Menghabiskan waktu berjam- jam membuat rencana bisnis , menemukan dapur komersial untuk menghasilkan produk dan meneliti peraturan makanan yang relevan .

atau

2 . Menyewa konsultan ahli makanan .

Mengapa Pilih Sebuah Konsultan Food?

Jika Anda memutuskan untuk pergi ke depan dan menyewa seorang konsultan makanan maka Anda akan menuju ke jalan jauh lebih mudah dalam hal mengembangkan produk makanan untuk dijual . Para ahli ini memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk membantu Anda menavigasi melalui segala sesuatu dari bahan-bahan sumber untuk menyempurnakan resep Anda semua sambil memastikan bahwa itu memenuhi pedoman dan peraturan yang diperlukan .

Tips Untuk Memilih Konsultan Anda

Ketika datang untuk memilih seorang konsultan makanan untuk bekerja dengan hal itu mungkin tampak cukup menakutkan , setelah semua ini adalah ide besar Anda dan orang atau perusahaan yang Anda pilih bisa membuat atau menghancurkan keberhasilan proyek . Berikut adalah tips saya untuk menemukan konsultan makanan yang tepat untuk Anda :

Tetap Lokal - Jika memungkinkan , Anda harus mencoba untuk sirip sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di dekatnya sehingga Anda dapat memiliki beberapa pertemuan tatap muka selama proses tersebut . Anda akan ingin untuk dapat mengunjungi tempat mereka untuk sesi pengecap . Memiliki konsultan lokal juga membuat lebih mudah untuk membangun hubungan yang kuat dengan mereka , setelah semua Anda akan perlu untuk menempatkan banyak kepercayaan di dalamnya.

Pertimbangkan Biaya - Anda harus realistis ketika datang ke biaya . Seorang konsultan makanan yang baik akan dikenakan biaya apa pun sampai $ 300 per jam , sehingga akan menjadi beban yang cukup besar . Jangan pergi untuk konsultan termurah , Anda perlu memilih yang terbaik yang Anda mampu , jadi pastikan bahwa korban salah satu tingkat termurah tidak mengambil jalan pintas . Anda perlu memutuskan pada anggaran dan membuat ini jelas . Bisa jadi Anda tidak mampu konsultan makanan layanan penuh untuk Anda mungkin hanya dapat mempekerjakan mereka untuk aspek-aspek tertentu dari proses seperti sumber bahan Anda .

Jadilah Hapus Tentang Kepemilikan - Penting bagi Anda untuk mempertahankan kepemilikan produk Anda , resep dan segala sesuatu tentang produk Anda . Sementara sebagian besar konsultan makanan tidak memiliki keinginan untuk mencuri ide Anda selalu bijaksana untuk memiliki NDA ( non-disclosure agreement ) di tempat untuk menjaga privasi Anda saat produk sedang dalam pembangunan . Anda juga akan ingin menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Anda memiliki kepemilikan penuh dari semua temuan yang berhubungan dengan produk Anda .

Mengembangkan produk pangan baru bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan bantuan konsultan makanan yang berpengalaman hal bisa jauh lebih lancar memberikan produk baru Anda kesempatan terbaik untuk sukses .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar