Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Wanita Murah


Beberapa tahun terakhir telah melihat peningkatan yang signifikan dalam insiden keracunan makanan kimia dan biologi di kedua negara maju dan berkembang . Beberapa faktor termasuk celah dalam peraturan saat ini , penggunaan pestisida yang luas , dan strain baru bakteri bertanggung jawab untuk kecenderungan ini .

Industri makanan juga ditunggangi oleh mitos yang melemahkan keamanan pangan di berbagai tingkatan . Berikut adalah lima mitos yang berkontribusi pada masalah :

Keracunan Makanan Apakah bukan Big Deal - Kebanyakan orang percaya bahwa sakit perut merupakan satu-satunya konsekuensi dari makanan yang tidak higienis . Namun, Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa ada lebih dari 200 jenis penyakit yang bertalian dengan makanan yang membunuh jutaan orang di seluruh dunia setiap tahun . Lebih dari 3.000 orang Amerika meninggal setiap tahun setelah mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi , sementara banyak orang lain menderita masalah kesehatan kronis seperti gagal ginjal , arthritis dan kerusakan otak .

Penggunaan antibiotik yang merajalela di Industri Daging - Penggunaan antibiotik adalah salah satu masalah besar yang berdampak pada industri daging , terutama di Barat . Sebagian besar negara memiliki badan pengawas yang bekerja sama dengan petani dan dokter hewan untuk meminimalkan penggunaan agen antimikroba sekaligus menjaga ternak yang aman dan sehat . Namun, kesalahan informasi luas tentang penggunaan antibiotik dalam produksi daging telah menyebabkan penciptaan peraturan baru yang dapat memiliki pengaruh yang berpotensi merusak pada industri dan meningkatkan risiko kontaminasi daging .

Makanan Rekayasa Genetik yang Lebih baik dan Aman - Rekayasa genetika tidak meningkatkan rasa atau nilai gizi makanan . Ini tidak menurunkan konsumsi pestisida baik . Bahkan , kebanyakan ahli percaya bahwa konsumen tidak mendapatkan keuntungan dari itu dengan cara apapun . Produk , bagaimanapun, adalah layak secara finansial dan bermanfaat bagi perusahaan besar dan beberapa petani .

Iradiasi adalah tidak aman dan tidak perlu - makanan Iradiasi telah diuji secara ekstensif di laboratorium dan ditemukan aman . Beberapa organisasi terkenal termasuk American Medical Association dan Organisasi Kesehatan Dunia mendukungnya . Penelitian juga telah menunjukkan bahwa meskipun iradiasi bukan merupakan pengganti untuk praktek manufaktur yang baik , bahkan " bersih " fasilitas pengolahan manfaat darinya .

Makanan organik adalah Aman untuk Anda dan Lingkungan Hidup - Meskipun produk organik tidak mengandung pestisida , tidak steril . Banyak konsumen melewatkan mencuci buah dan sayuran organik sebelum makan yang dapat menyebabkan infeksi gastrointestinal . Pertanian organik tidak menghasilkan limbah beracun tetapi kurang produktif bila dibandingkan dengan pertanian konvensional . Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam lebih banyak air dan penggunaan lahan. Perusahaan yang paling besar , karena itu , impor bahan-bahan organik dari negara lain bukan mengandalkan produk lokal berkembang .
Lebih penelitian dan kesadaran program sangat penting . Profesional terlatih dalam keamanan pangan dalam permintaan tinggi , terutama di industri makanan dan suplemen . Instansi pemerintah juga mencari jasa mereka untuk menciptakan kesadaran tentang masalah ini . Banyak siswa mengejar program farmasi mempertimbangkan program sertifikasi keamanan pangan dengan tujuan spesifik dalam pikiran .

Praktek keamanan pangan yang efektif dan masuk akal memainkan peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan . Petani , industri pengolahan makanan , lembaga regulator dan pemerintah harus bekerja sama dan mengembangkan strategi tersebut untuk masa depan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar