Minggu, 09 Februari 2014

Pensiun di Eropa


Apakah menonton matahari terbenam di sebuah kota kuno seperti Anda menghirup segelas anggur dengan orang yang Anda cintai terdengar seperti cara yang ideal untuk menghabiskan tahun pensiun Anda? Jika demikian daripada Anda mungkin salah satu dari banyak orang Amerika yang ingin pensiun di luar Amerika Serikat. Sementara pikiran pertama Anda mungkin bahwa Eropa mahal , Anda mungkin hanya menemukan diri Anda terkejut melihat betapa efisien biaya pensiun di Eropa sebenarnya. Eropa memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu dalam hal memilih untuk tinggal di sini setelah Anda berhenti kerja dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda berada di Eropa ! Di sini Anda tidak akan kekurangan hal yang harus dilakukan dan melihat , makanan dan anggur untuk mencoba , tempat untuk mengeksplorasi , budaya untuk melibatkan diri dalam dan mungkin bahkan belajar bahasa baru .

Relaksasi dan cinta yang mendalam dari kehidupan , keluarga , dan kesenangan merupakan salah satu alasan mengapa banyak negara-negara Eropa menikmati lebih lama dan lebih sehat umur daripada orang Amerika .
Kota dan desa sama-sama cukup kecil untuk berjalan untuk mengambil transportasi umum menghemat biaya karena harus membeli atau memelihara kendaraan . Anda dapat melompat pada kereta api pada saat itu juga dan menjelajahi beberapa sudut jauh melemparkan lain dari benua ini menarik . Kebanyakan pensiunan juga harus khawatir tentang akses ke layanan kesehatan yang berkualitas , sesuatu yang sulit untuk menemukan di banyak negara yang lebih murah yang menjadi havens pensiunan populer . Eropa , sebenarnya memiliki beberapa kesehatan terbaik di dunia dan sering jauh lebih terjangkau daripada di Amerika Serikat . Kota-kota besar mungkin mahal tetapi sering Anda dapat hidup sangat dekat dengan , kota yang menarik besar sementara pemotongan biaya secara dramatis . Kota-kota kecil biasanya memiliki nuansa yang lebih intim atau Anda dapat mempertimbangkan daerah yang memiliki komunitas expat besar juga . Dengan sebagian besar Eropa berbahasa Inggris , pensiun di Eropa belum pernah lebih mudah . Sehingga Anda dapat melihat diri Anda menonton perkelahian banteng satu akhir pekan dan berpelukan oleh gunung api berikutnya , kemudian mempertimbangkan pensiun di beberapa lokasi tersebut biaya yang ramah .

Southern France

Perancis tidak hanya memiliki beberapa kesehatan terbaik di Eropa , tapi di selatan Perancis Anda juga dapat menemukan beberapa iklim terbaik juga dengan musim panas yang panas dan musim dingin ringan . Sementara rumah-rumah tepi pantai sulit untuk menemukan dan sangat mahal , Anda dapat dengan mudah menemukan sebuah rumah kecil atau apartemen untuk membeli atau menyewa di beberapa desa yang lebih kecil , yang semuanya penting dalam sejarah dan budaya . Anda perlu mengajukan permohonan visa jangka panjang sebelum pindah di sini meskipun namun proses ini cukup mudah dan sederhana . Apakah Anda berencana untuk membeli rumah atau menyewa , Anda akan harus menunjukkan bukti pendapatan jadi siap untuk menunjukkan dokumentasi rekening pensiun Anda saat mengajukan permohonan visa serta bukti asuransi kesehatan . Jika Anda berencana tidak mencakup tinggal di luar negeri , Anda juga dapat membeli ke dalam sistem kesehatan Perancis .

Kroasia

Negara ini kecil di Laut Adriatik itu selama bertahun-tahun diabaikan oleh sebagian besar wisatawan namun dalam beberapa tahun terakhir tampaknya banyak orang tiba-tiba menemukan keindahan Kroasia . Di sini Anda tidak hanya dapat menikmati desa sisi laut yang indah tetapi juga biaya yang sangat hidup yang rendah , baik dari sewa makanan . Hal ini menjadi surga bagi pensiunan karena iklim yang hangat dan santai gaya hidup . Sebuah apartemen satu kamar tidur kecil dapat biaya kurang dari $ 400 per bulan dan pengeluaran bulanan Anda jarang akan naik di atas $ 1000 total , membuat Kroasia salah satu tempat terbaik untuk pensiun bagi mereka yang ingin menjaga biaya hidup mereka rendah. Kesehatan di Kroasia yang baik , meskipun tidak tingkat superior Anda akan menemukan di Perancis atau Jerman .

Portugal

Jika Anda sedang mencari pantai bermandikan matahari di masa pensiun Anda , maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk pensiun di Portugal . Berikut biaya hidup rendah dengan harga sewa antara $ 400 - $ 800 sebulan untuk satu kamar tidur dan sebagian besar makanan umumnya murah . Portugal juga memiliki sistem kesehatan yang sangat baik dan transportasi umum . Budaya di sini juga cocok dengan beberapa meskipun penting untuk diingat bahwa jika Anda memutuskan untuk tinggal di desa-desa kecil dan kota-kota sisi laut , maka orang yang kurang cenderung untuk berbicara bahasa Inggris sehingga kemauan untuk belajar bahasa akan sangat menguntungkan Anda .

Austria

Austria adalah benar-benar permata Eropa dan dicari lokasi untuk wisatawan , ekspatriat dan pensiunan sama. Kota-kota kosmopolitan bertemu desa-desa pegunungan Alpine kuno dan lokasi yang benar-benar ideal di jantung Eropa . Ini adalah lokasi pusat yang sempurna untuk dengan mudah mengambil hari perjalanan ke negara-negara tetangga . Wina , kota yang paling trendi Austria , masih jauh lebih murah daripada kota-kota profil tinggi lainnya seperti Paris atau London dengan harga sewa untuk satu kamar apartemen antara $ 600 - $ 1.000 tetapi biaya lainnya relatif lebih murah . Austria juga memiliki fantastis kesehatan membuatnya menjadi salah satu tempat terbaik untuk pensiun , menikmati budaya dan kehidupan secara umum di tengah-tengah beberapa pemandangan paling menakjubkan di planet ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar