Selasa, 11 Februari 2014

Belanja Tas Murah


Ketika kebanyakan orang berpikir keju , mereka tidak perlu mempertimbangkan memiliki dengan hidangan penutup . Kebanyakan orang biasanya memilih untuk memiliki keju untuk camilan atau dengan sarapan, makan siang atau makan malam , tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan cheddar dalam beberapa kombinasi manis . Ketika pasangan keju cheddar dengan hidangan penutup , Anda memiliki dua pilihan utama : Anda dapat menambahkannya ke makanan penutup Anda setelah itu sudah dibuat atau memasukkannya dalam resep makanan penutup favorit Anda. Kebanyakan orang akan terkejut melihat betapa banyak makanan penutup bisa merasakan lebih baik dengan penambahan sederhana cheddar .

apple Pie

Pilihan klasik adalah untuk membuat resep apple pie favorit Anda dan menambahkan sepotong cheddar di atas . Jika Anda ingin cheddar Anda menjadi lengket dan meleleh , maka Anda dapat mencoba salah satu dari banyak resep lezat untuk apple pie yang melibatkan menggunakannya . Beberapa akan menambahkannya ke mengisi sementara yang lain akan memiliki Anda mencampurnya dengan kerak . Salah satu pilihan yang paling populer adalah untuk menggulung cheddar ke tepi pie crust ketika membuat dari awal . Meskipun jenis cheddar adalah tambahan populer untuk apple pie , cheddar tajam adalah yang paling umum .

cheese Cake

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang kue keju mereka gambar klasik krim dibuat dengan krim keju tapi itu bukan satu-satunya pilihan yang tersedia . Ide bagus lain adalah untuk mencoba membuat kue Anda dengan cheddar sebagai gantinya. Tentu saja hal ini tidak akan menjadi kue keju tradisional , melainkan akan lebih dari gaya kue tradisional tetapi dengan keju bukannya coklat atau beberapa jenis lain dari bumbu . Setelah Anda mencoba kombinasi ini Anda akan menyadari bahwa cheddar dapat bekerja dengan sempurna untuk membuat makanan penutup .

cupcakes

Membuat cupcakes cheddar sangat mirip dengan membuat kue cheddar dan sementara Anda hanya bisa mengikuti resep yang sama dan menempatkan piring ke dalam kaleng cupcake bukannya pan cake , Anda juga dapat menggunakan kesempatan untuk mendapatkan kreatif . Jika Anda benar-benar ingin membuat makanan penutup yang manis dan gurih dan membawa keluar rasa cheddar , cobalah menambahkan sedikit dicincang daging juga.

cookies

Keju penikmat tahu persis bagaimana untuk menggabungkan keju yang tepat dengan sempurna anggur atau bir dan Anda bahkan bisa mendapatkan kombinasi ini di dessert Anda . Anda dapat menemukan beberapa resep besar yang menggabungkan bir , keju cheddar dan beberapa apel cincang halus . Anda bisa memilih bir dan cheddar jadi pastikan Anda memilih kombinasi yang bekerja bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar