Minggu, 09 Februari 2014

menjelajahi Slovenia


Slovenia adalah negara kebanjiran keindahan alam . Terletak di Laut Mediterania Anda dapat menikmati semua yang pirus , perairan tenang tawarkan seperti pantai dan olahraga air . Yang unik tentang negara ini , selain dari orang-orang yang hangat ramah yang tidak dibombardir oleh banyak wisatawan sebagai negara Mediterania lainnya , namun lebih dari sepertiga tanah di Slovenia dilindungi cagar alam. Ada populasi terbesar beruang coklat di Eropa sini dan Slovenia adalah salah satu negara yang paling berhutan di Eropa . Ada lebih dari 10.000 kilometer dari hiking trails , sistem gua yang luas yang bisa dijelajahi dengan berjalan kaki atau sepeda , kebun-kebun anggur bergulir , dan kota-kota abad pertengahan , semua membuatnya menjadi pecinta alam surga . Jadi jika Anda mencari untuk mendapatkan jauh dari keramaian dan malah membenamkan diri dalam keindahan alam dari tanah kuno kemudian melihat tempat lain selain Slovenia . Berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk mengeksplorasi .

Pergi Liar !

Alam penuh di sini sehingga tanpa diragukan lagi hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah mendapatkan luar dan mengeksplorasi semua keindahan alam yang Slovenia yang ditawarkan . Ada hutan yang luas , beberapa di antaranya dianggap murni , hutan perawan dan yang sengit dilindungi . Anda dapat menjelajahi padang gurun melalui tur namun. Dalam rangka untuk memutuskan di mana Anda ingin menjelajahi , penting untuk mendapatkan nuansa medan bangsa bervariasi . Dekat pantai , Anda akan menemukan iklim Mediterania yang hangat membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk berbaring di pantai , snorkeling atau menyelam . Pantai memiliki air jernih yang hangat di musim panas dan yang melimpah satwa liar untuk melihat .

Hanya pedalaman Anda akan menemukan daerah pegunungan dengan lembah subur dan bukit-bukit . Berikut adalah dimana sistem gua karst terbesar yang benar-benar adalah harus -lihat jika Anda punya waktu . Ada beberapa tur gua Anda dapat bergabung dan karena ini adalah atraksi turis utama mereka baik ringan , terorganisir , dan sebagian besar panduan berbahasa Inggris . Anda dapat menjelajahi beberapa dengan perahu , kaki , bahkan sepeda .

Ke utara Anda akan menemukan Julian Alps Slovenia . Gunung-gunung ini adalah rumah spesies sehingga beberapa daerah yang paling terancam punah dan endemik . Gunung Triglav adalah puncak tertinggi dan seluruh area tertutup hutan lebat penuh dengan kehidupan , sungai yang jelas mengular melalui lembah-lembah dan pegunungan berbaring rendah dengan petani alpine yang telah di sini selama beberapa generasi . Di musim dingin Anda dapat menemukan banyak ski dan di musim dingin , menjelajah ke Soca lembah di mana danau dan sungai yang penuh orang-orang menikmati outdoor termasuk arung jeram , kayak, memancing dan banyak lagi . Ada dua danau besar di sini dan mereka adalah tempat yang populer untuk mengunjungi yang telah memungkinkan banyak hotel , lapangan golf dan hiking trails untuk memilih dari .

The Vineyards

Di sebelah timur , Anda akan menemukan sebagian besar kebun-kebun anggur menetapkan di antara lereng bukit bergulir dan langit biru bersih . Sementara Slovenia mungkin tidak memiliki ketenaran dari negara-negara penghasil anggur utama lainnya seperti Prancis dan Italia , Slovenia memiliki budaya anggur kuno dan menghasilkan beberapa anggur terbaik di dunia. Anda akan menemukan kekayaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan kebun-kebun anggur untuk mengeksplorasi banyak dengan tempat tidur dan sarapan dan menyambut hangat keluarga untuk menyambut Anda . Orang-orang dari Slovenia sangat ramah dan dibutuhkan berkeliaran ke pedesaan yang indah untuk menemukan mereka, tapi Anda tidak akan menyesal satu menit yang Anda lakukan . Di sini Anda akan menemukan kesempatan untuk bersantai , minum segelas anggur , dan mengambil dalam sejarah berabad-abad dan budaya yang mengelilingi Anda .

Makanan juga merupakan bagian besar dari kehidupan di sini di Slovenia . Berikut kelimpahan Laut Mediterania memenuhi pengaruh dari wilayah Alpine . Makanan di sini segar dan sangat sehat dan hanya lezat . Cobalah berhenti di sebuah kafe atau restoran lokal untuk mengalami selera Slovenia .

Jika Anda mencari lebih relaksasi maka Slovenia adalah tempat yang tepat untuk Anda . Ada beberapa resort kesehatan dengan mata air panas alami yang berkhasiat untuk memiliki kekuatan penyembuhan yang dapat mengobati sejumlah penyakit dan meringankan ketidaknyamanan . Anda dapat menemukan banyak spa dengan setiap berbagai layanan . Terme Snovik adalah salah satu spa termal paling dikenal . Terme Banovci di Prekmurje adalah spa lain keluarga termal yang fantastis . Mereka bahkan memiliki kolam renang dan slide , dan banyak kegiatan rekreasi lainnya itu adalah tempat yang bagus untuk membuat liburan keluarga .

Ljubljana

Ibu kota Ljubljana adalah salah satu ibu kota terkecil di Eropa . Anda tidak akan menemukan banyak menghancurkan tapi banyak pesona dan karakter bersejarah . The Ljubljanica Rivers angin jalan melalui kota dan mereka indah , jembatan indah . Sebuah kastil tenun atas kota dan ada Old Town penuh dengan air mancur , kafe , dan restoran . Kota ini adalah rumah bagi kekayaan artis trendi dan musisi . Ada butik high end , hotel , dan festival musim panas . Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi apakah sebelum atau setelah Anda petualangan ke alam luar di negara Slovenia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar