Selasa, 11 Februari 2014

tas branded murah


Ketika diet Anda penuh dengan makanan bergizi dan penting , kemungkinan mengandung banyak pilihan makanan ringan . Sebuah pisang , jeruk , segenggam kacang mentah , sekelompok sayuran mentah , dan begitu banyak makanan yang tidak diolah lainnya adalah bagian dari Anda " setiap hari " cara makan .

Anda dapat menambahkan sedikit tenaga untuk snack time , namun, dengan membuat resep yang menggunakan sebagian besar makanan mentah untuk membuat memperlakukan unik . Bahkan , Anda harus mengumpulkan daftar yang baik " pergi ke " resep makanan ringan yang menempatkan penekanan pada Superfoods dari kategori makanan hidup dan mentah . Dengan demikian , Anda menjamin bahwa Anda dapat menikmati array biasa kacang tinggi protein dan biji makanan ringan , buah dan sayuran makanan ringan yang super bergizi , dan bahkan beberapa cukup meyakinkan " permen " juga.

Misalnya, Anda akan makan tiga " square" makanan setiap hari . Ini tidak cukup untuk memberikan jumlah kalori yang dibutuhkan , dan tidak akan ini menyediakan Anda dengan nutrisi tuntutan tubuh Anda . Melewatkan jam makan juga dapat memiliki dampak negatif pada tubuh Anda , sehingga Anda harus memiliki pasokan secara teratur camilan sehat di tangan .

Sekarang , banyak orang - bahkan orang-orang dari kita yang mencintai seluruh makanan makanan ringan - bisa bosan dengan buah-buahan musiman , kacang disiapkan , dan sayuran segar . Daripada menggapai apapun makanan olahan , namun, Anda dapat hanya menyiapkan batch makanan ringan untuk dimasukkan ke dalam dapur dan " mematuk away " di selama seminggu .

Misalnya, mengapa tidak membuat " Gorp " ? Ini bisa menjadi salah campuran biji-bijian , kacang-kacangan , buah kering , dan beberapa permen carob . Anda mungkin up "memperlakukan " faktor campuran ini dan menggabungkannya dengan minyak dan madu untuk menciptakan memperlakukan homemade granola atau " cookies " . Banyak makanan ringan granola juga dapat dicampur dan dibentuk menjadi kue dan kue seperti snack bar juga.

Tentu saja, jika Anda ingin dorongan nyata energi tanpa banyak berdiri di sekitar dan mengunyah (dan ada kalanya camilan istirahat sepuluh sampai lima belas menit tidak mungkin ) , ada sedikit untuk membandingkan dengan smoothies dan jus . Terbuat dari buah-buahan segar , sayuran , dan bahan-bahan lain , mereka seperti vitamin cair bila dibuat dengan benar . Mereka dikemas dengan enzim dan dapat sebagai manis atau gurih seperti yang Anda inginkan .

Ada juga beberapa makanan ringan alternatif yang beberapa mempertimbangkan dan belum yang dapat memberikan sejumlah besar nutrisi . Misalnya , kacang panggang dan kacang dengan campuran pedas atau manis perasa benar-benar dapat menggantikan " junk food " pilihan seperti pretzel , keripik , dan campuran kacang berpengalaman . Anda akan mendapatkan yang asin atau manis " fix " dan belum menghindari semua omong kosong buatan dan pengawet yang tidak sehat .

Ingat , bagaimanapun, bahwa semua makanan dimulai dengan bahan baku , dan jika Anda berhemat pada kualitas di sini itu akan mengurangi nilai makanan dan makanan ringan yang Anda buat . Jadi , selalu gunakan segar , sehat , dan makanan organik Anda dapat menemukan dan membeli . Selera Anda dan tubuh Anda akan terima kasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar