Selasa, 11 Februari 2014

tas grosir murah


Semua Anda remaja usia hidup , dokter dan orang tua mungkin telah meyakinkan Anda bahwa apa yang Anda makan memiliki dampak pada mengapa kulit Anda adalah cara itu . Dan sekarang , di sini adalah : produk susu mungkin hal yang paling menjengkelkan tunggal Anda dapat makan , dalam hal jerawat Anda . Sebuah studi dari 4.273 remaja usia - anak laki-laki menemukan hubungan antara susu , produk susu dan jerawat .

Mengapa Milk Products

Berikut ini alasannya : Sebagian besar produk susu yang kita konsumsi diproduksi oleh sapi hamil dengan tingkat sangat tinggi hormon . Faktor pertumbuhan seperti insulin ( IGF - 1 ) bisa diteruskan ke dalam susu , dan dikonversi menjadi DHT dan ini memperburuk jerawat .

Tidak ada cara untuk melarikan diri ini. Tidak ada hal seperti susu bebas hormon ! Apa yang diiklankan sebagai sarana tersebut tidak ada hormon sintetis tambahan diberikan kepada sapi . Bahkan , sapi alami memompa banyak hormon ke dalam susu untuk membantu betis mereka tumbuh. Ini hormon ini ( terutama IGF - 1 ) yang memperparah jerawat . Ini berarti apakah semua alami , organik atau standar susu homogen , tidak satupun dari mereka adalah baik untuk kulit Anda .

Bagaimana Kerja ini

Ketika Anda makan susu , hal itu menyebabkan lonjakan insulin yang menyebabkan Anda memiliki hati untuk menghasilkan lebih banyak IGF-1 , dan yang mengarah ke lebih banyak jerawat . IGF - 1 yang terjadi secara alami menyebabkan peradangan pada manusia dan hal itu terjadi untuk menambah peradangan yang di jerawat . Susu skim dapat menjadi lebih peradangan daripada susu .

Ketika Anda makan susu , lonjakan insulin yang terjadi yang menyebabkan Anda memiliki hati untuk menghasilkan lebih banyak IGF-1 . Hal ini menyebabkan lebih banyak jerawat . Susu juga menyebabkan kulit untuk memproduksi lebih banyak minyak, yang p . bakteri acnes feed on . Ada juga hubungan antara akting minyak berlebih seperti lem menyebabkan sel-sel kulit mati untuk menyumbat pori-pori , menyebabkan lebih banyak peradangan dan pembengkakan dan jerawat yang lebih besar .

Ini jelas bahwa hormon menciptakan siklus peradangan dan jerawat yang sulit untuk mengganggu .

Cara intervensi

Karena salah satu faktor kontribusi terbesar adalah laktosa . Jika Anda memilih untuk terus makan keju maka Anda akan menemukan keju muda mungkin lebih rentan terhadap menyebabkan jerawat Anda menyala . Anda malah harus tetap kering , keju usia seperti cheddars dan Swisses .

Alternatif Untuk Susu

Cobalah susu almond atau susu kelapa sebagai alternatif untuk susu . Jangan minum susu kedelai , karena hal ini dapat mengganggu hormon dengan caranya sendiri . Ingat bahwa susu dalam beberapa bentuk dalam banyak makanan olahan , sehingga membaca label Anda . Meskipun itu adalah langkah besar untuk mempertimbangkan menyerah susu untuk memutus siklus dari kondisi jerawat menjengkelkan , mungkin merupakan langkah yang luar biasa dari kehidupan yang disiksa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar