Selasa, 11 Februari 2014

Tas Travel Murah


Setiap musim liburan saya merekomendasikan buku - anggur terkait untuk memberikan sebagai hadiah kepada yang kekasih anggur yang baik memiliki semua gelas tangkai yang tepat dan sebuah gudang penuh dengan vintages langka atau orang yang mencintai quaffer yang baik untuk minum dengan setiap kali makan .

Keduanya pecinta anggur layak di mata saya dan akan menikmati membaca Pinot Envy ( diterbitkan oleh Bancroft Tekan , penulis Edward Finstein . ) Judul membuatku tertawa segera , terutama karena Finstein adalah teman dan rekan saya , sesama anggota Penulis Wine 'Circle of Canada .

Aku tidak banyak untuk fiksi anggur , tapi aku benar-benar menikmati buku ini . Ini mudah dibaca dikemas dengan misteri , suspense , pemerasan , pembunuhan dan menarik fakta-fakta sejarah dan tumbuh anggur tentang Pinot Noir .

Cerita terjadi di negara anggur California dan San Francisco dan ditulis dalam orang pertama dari perspektif karakter utama bernama Woody . ( Saya pikir ini adalah lucu karena itu istilah anggur sering kita gunakan untuk menggambarkan sebuah over- oaked Chardonnay misalnya) Nama lengkapnya adalah Woodrow Robins . Woody , karena ia menyebut dirinya , juga seorang penulis anggur dan penulis penghargaan wining publikasi yang disebut " Wine adalah Empat - Letter Word. "

Menulis dalam orang pertama dan membuat karakter utama seorang penulis anggur dengan lebih dari satu dekade pengalaman adalah tanda dari seorang penulis fiksi yang ingin menciptakan realitas sejati dan otentisitas karakter dan alur cerita . Dan Finstein tentu dicapai dengan Pinot Envy . Sebagai pecinta anggur aku mencintai adegan di mana karakter menikmati vintages langka di berbentuk gelas benar high-end anggur . Dalam salah satu adegan di mana Woody memenuhi kolektor anggur kaya , sebuah '85 La tache Pinot Noir dituangkan . Aku bisa merasakan Pinot itu dalam pikiran saya seolah-olah saya berada di ruangan .

Cerita dimulai dengan mengejar mobil , sulit untuk mencapai di atas kertas menjadi imaginarily efektif . Ini kemudian segera meluncur ke misteri yang berbasis di sejarah anggur Perancis . Dalam latar belakang cerita Napoleon adalah pecinta Pinot Noir dari harga Grand Cru Le Chambertin of Burgundy Cote - d'Or . Ketika Napoleon menikah Josaphine pada tahun 1796 ia memiliki botol dari 1784 vintage yang terukir dengan inisial namanya . Semua botol dikonsumsi kecuali satu - magnum ganda .

Sekarang masuk hari ini dengan Woody , detektif yang disewa untuk menemukan barang kolektor langka ini . Woody ideal untuk pekerjaan , mengingat bahwa dia sudah melakukan pekerjaan investigasi yang melibatkan artefak anggur langka . Ini khusus 1796 vintage yang dicuri dari lemari besi seorang kolektor kaya bernama McCall di sebuah pesta ia host .

Saya pikir Finstein memiliki pegangan yang baik di tebing yang menggantung di akhir bab dan keterampilan mengupas bawang dalam mengembangkan karakter bulat . Woody tentu manusia cacat dengan beberapa masalah emosional dan kebiasaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar