Selasa, 11 Februari 2014

jual tas branded murah


Apa yang akan Anda ingin mencairkan keju untuk ? Itulah pertanyaan sesungguhnya . Di sini Anda akan memerlukan keju yang tepat untuk pekerjaan yang tepat .

Sandwich dan Panini

Keju yang tepat untuk tujuan ini adalah salah satu yang penuh bertubuh , yang tidak akan berjalan di mana-mana di luar kendali tapi itu meleleh lancar . Anda juga dapat menggunakan ini untuk memasukkan ke dalam hal-hal seperti ayam atau kroket , dan tidak akan keberatan jika itu menarik ke dalam string yang panjang , karena ini adalah bagian yang menyenangkan dari varietas ini indah .

keju Provolone
String cheese
keju Mozzarella
Scamorza
Segar keju cheddar dadih
queso Oaxaca
Topping Makanan atau Tarts , Blending di Dishes

Banyak varietas cocok dalam kategori ini yang merupakan jenis lembut familiar seperti Gruyere dan Muenster . Mereka mudah untuk menggunakan varietas yang menambah rasa kaya untuk apa pun yang mereka menambah dan mudah untuk bekerja dengan . Ini adalah keju yang dilipat ke dalam adonan roti . Anda menggunakan keju ini di piring kue , tetapi Anda mungkin hanya juga menemukan diri mereka pencampuran dengan kacang atau kentang .

· Brie dan Camembert ( harus memiliki kulit dihapus )

· Cheddar

· Gruyere

· Emmentaler

· Asiago

· Fontina

· Havarti

· Gouda

· Muenster

· Monterey Jack

· Keju biru

· Parmigiano Reggiano -

Menggoreng atau Baking

Ada beberapa keju yang digunakan dalam dan dari diri mereka sendiri untuk memasak di piring karena mereka melunak bila dimasak tapi tidak kehilangan bentuk atau aliran mereka . Mereka seperti ini karena mereka tinggi garam atau asam , atau mereka mungkin tinggi protein whey . Mereka digunakan lebih dalam budaya selain memasak Amerika .

· Keju cottage

· Halloumi

· Ricotta

· Queso blanco , ranchero , queso fresco , Cotija

· Feta

· Keju kambing segar

· Paneer India

· Parmigiano Reggiano -

Pembuatan Keju Saus

Cara termudah untuk bekerja dengan keju meleleh dalam mode seragam mencair ke dalam saus . Dalam hal ini sesungguhnya ada empat prinsip utama untuk mengikuti :

1 . Buat roux tepung dan mentega dan membuat saus Anda dengan ketebalan yang Anda inginkan sebelum menambahkan keju

2 . Selalu membeli keju di blok atau dadih dan parut sendiri , tidak pernah membeli keju parut pra - .

3 . Memiliki keju Anda pada suhu kamar sebelum Anda parut dan menambahkannya ke saus .

4 . Jadilah lembut dengan panas . Panaskan hanya sampai keju meleleh . Overheating akan menyebabkan keju untuk melepaskan lemak , membuat saus berminyak dan / atau berserabut . Hal ini tidak dapat diperbaiki untuk !

Sebuah catatan penting , terutama jika Anda baru untuk bekerja dengan meleleh keju , adalah dengan menggunakan keju resep Anda panggilan untuk . Keju sangat kompleks dan sementara itu mungkin tampak bahwa Anda dapat menggantikan satu untuk yang lain , hal ini tidak selalu begitu . Sampai Anda sangat akrab dengan kualitas banyak keju yang berbeda , tetap dengan resep , setidaknya ketika perusahaan datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar