Selasa, 11 Februari 2014

tas online murah


Bawang putih tanggal kembali ke lebih dari 6000 tahun yang lalu dan berasal dari Asia , Afrika , Eropa dan wilayah Mediterania . Ada suatu masa ketika bawang putih begitu sangat harga itu digunakan sebagai mata uang . Orang Mesir menyembah bawang putih , model tanah liat dari umbi bawang putih yang ditemukan di makam Tutankhanem . Sok Amerika yang disukai penggunaan bawang putih , berpikir yang hanya untuk kelas miskin , sekarang mengkonsumsi lebih dari 250 juta pon bawang putih per tahun .

Ketika saya masih kecil saya tidak menyukai bau bawang putih segar . Saya yakin itu adalah bahan penting di dapur ibu saya tapi selama saya tidak bau atau rasa itu , saya tidak ada yang lebih bijaksana . Aku ingat melihat pada takjub mengucapkan dengan wajah saya semua kacau jijik , pada seorang bibi yang suka makan parutan bawang putih mentah ditaburi dengan minyak zaitun pada roti . Dengan setiap gigitan besar ke roti bawang putih dia akan memutar matanya yang besar di sekitar dengan senang dan berkata seolah-olah meyakinkan dirinya sendiri , " hhhmmm , itu sooo sehat . '

Di New York kadang-kadang selama musim panas ketika ada banyak orang Cina , Asia atau Italia , atau mungkin hanya orang yang makan banyak bawang putih , di gerbong bawah tanah , bau bawang putih bisa mengetuk Anda atas seperti bulu . Aku mulai bermain dengan pelaksanaan berapa lama saya bisa menahan napas untuk menghindari bau yang kuat dari bawang putih . Itu adalah hal yang diketahui bahwa pasangan akan memastikan bahwa kedua makan bawang putih sehingga mereka tidak akan mencium baunya sama lain .

Kemudian selama perjalanan dan makan di restoran otentik Jepang , di mana Anda duduk dalam kelompok mungkin 8 atau 10 orang , di meja dalam bentuk U , sehingga Anda dapat menonton cook Anda mempersiapkan hidangan Anda memesan , saya menyaksikan dengan penuh minat , bagaimana koki akan mengiris siung bawang putih and grill ini pertama dan kemudian ditambahkan daging atau apapun yang lain menu .

Saya mulai hati-hati untuk berteman dengan bawang putih , dan sekarang saya menggunakan bawang putih dengan semangat besar menyalin pria Jepang . Dan kau tahu apa yang akhirnya saya mengerti bibi saya dari hari-hari tua. Dia adalah bawang putih yang tepat setelah semua . Bawang putih sangat sehat untuk Anda . Aku membuat penemuan besar , bawang putih mengguncang!

Hanya melihat manfaat .

Bawang putih merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B6 dan vitamin C , mangan dan selenium . Ini juga merupakan sumber yang baik dari mineral , seperti fosfor , kalsium, kalium , besi dan tembaga . Banyak efek yang dirasakan bawang putih dianggap karena bahan aktif , suatu senyawa yang mengandung sulfur yang disebut allicin . Bawang putih mengurangi penyakit jantung , kanker dan kadar kolesterol . Studi penelitian terbaru telah menemukan bahwa bawang putih dapat mengurangi pembekuan darah dan serangan jantung . Bawang putih juga memperlebar pembuluh darah sehingga menurunkan tekanan darah . Apa bawang putih lebih memiliki sejarah panjang sebagai pejuang infeksi , melawan jamur , virus dan bakteri . Hal ini juga digunakan untuk menyembuhkan kutil dan gigitan serangga dan anti - oksidan . Kadang-kadang disebut ' Penisilin Rusia "Saya kira itu adalah seorang dokter Rusia yang menganggap yang satu itu.

Kabar yang menyedihkan adalah diyakini bahwa memasak bawang putih menghambat beberapa sifat obat , beberapa tapi tidak semua . Sekarang aku tahu mengapa Mediterania koki menggunakan begitu banyak bawang putih segar dalam salad mereka dan taburi di atas hidangan dingin lainnya . Direkomendasikan Jumlah harian bawang putih berkisar antara setengah sampai satu siung per hari penuh . Terlalu banyak bawang putih dapat menyebabkan gangguan pencernaan , gas usus dan diare .

Silakan berpetualang dan melakukan kebaikan . Gunakan bawang putih segar untuk salad Anda , cengkeh kecil parut akan melakukan trik , dan Anda tidak akan bau bawang putih . Dan inilah trik makan beberapa daun peterseli dan yang akan mengurangi bau bawang putih . Beberapa biji kapulaga , adas , dan / atau anis , juga melakukan trik . Tapi jangan lebih dari melakukannya atau Anda akan bau bawang putih setiap pori .

Perhatian : Jangan menyimpan cengkeh setengah terpakai , ide yang buruk . Dan setelah Anda istirahat kepala bawang putih , mengurangi umur simpan untuk beberapa hari . Jangan membeli bawang putih yang lembut , itu harus terasa keras dan menyimpannya dalam wadah terbuka , di tempat gelap dingin, suhu kamar , jauh dari sinar matahari dan panas . Tergantung pada varietas bawang putih bola keseluruhan dapat tetap segar dari 2 minggu sampai 2 bulan .

Toast roti bawang putih mudah untuk membuat dan melayani ketika Anda memiliki tamu kejutan atau ketika Anda ingin camilan cepat . Potong irisan panjang roti , ciabatta , atau Baguette , Anda tahu satu pembelian Perancis dan berjalan pulang dengan di bawah lengan mereka . Campur sedikit minyak zaitun atau mentega dengan kemangi dan sedikit garam , tersebar di irisan roti panggang dan baik dalam oven atau diletakkan di bawah panggangan sampai keemasan , sangat baik untuk makan dengan segelas anggur merah . Harap jangan menenggak anggur turun seolah-olah itu adalah air soda sebagai salah satu melihat aktor lakukan di TV . Anggur, merah atau putih , dimaksudkan untuk menghirup perlahan , menikmati rasa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar