Minggu, 09 Februari 2014

Perks Of Pengajaran Di Dubai


Jika Anda sudah berpikir untuk meninggalkan lingkungan yang akrab Anda , atau ingin membaca dengan teliti dan petualangan , pekerjaan mengajar di Dubai mungkin menawarkan apa yang Anda cari. Memberikan Anda tidak takut suhu panas terik dan gaya hidup yang sangat berbeda , Anda mungkin juga cocok untuk mengajar di Timur Tengah .

Mengajar pekerjaan di Dubai

Dubai , yang terletak di jantung Teluk Arab , selalu mencari guru yang berkualitas dan mengkompensasi mereka dengan gaji yang menggiurkan , dan paket manfaat yang menarik . Bila Anda ingin mengajar di Timur Tengah yang bisa Anda terapkan untuk mengajar di TK , SD , sekolah menengah atau salah satu dari banyak sekolah internasional swasta . Apapun yang Anda inginkan , ketika Anda mengajar di Timur Tengah Anda akan menikmati sumber daya yang sangat baik dan fasilitas pengajaran yang luar biasa .

harapan gaji

Mengajar pekerjaan di Dubai biasanya menawarkan gaji berkisar antara 9.000 hingga 15.000 AED per bulan, yang setara dengan 2.400 hingga 4.000 dolar . Gaji bebas pajak .

Manfaat di Dubai

Ketika Anda mengajar di Timur Tengah Anda akan menikmati banyak manfaat yang biasanya termasuk dibayar gratis , tiket penerbangan akomodasi dan manfaat kesehatan . Banyak posisi akan membayar biaya relokasi , serta penyisihan tanggungan . Dengan gaji murah hati dan perumahan gratis , Anda akan menikmati gaya hidup yang nyaman dan dapat menyimpan sebagian dari gaji Anda .

kualifikasi yang dibutuhkan

Pekerjaan mengajar di Dubai memerlukan lisensi mengajar hukum atau sertifikat dan guru harus terdaftar atau sertifikasi untuk mengajar di daerah rumah mereka , provinsi atau negara bagian . Bila Anda ingin mengajar di Timur Tengah mungkin akan diperlukan bahwa Anda memiliki minimal dua tahun pengalaman mengajar di kelas Anda bermaksud untuk mengajar .

Kehidupan di Dubai

Seiring dengan fasilitas modern , Dubai memiliki banyak atraksi kuno . Selain berbagai pilihan berbelanja , terdiri dari pasar yang sangat besar , butik dan pusat perbelanjaan , Dubai memiliki banyak hiburan untuk menawarkan yang menarik jutaan wisatawan ke kota .

Mengajar pekerjaan di Dubai akan mengekspos Anda untuk kombinasi khas dari gaya hidup modis dan tradisional adat istiadat Timur Tengah .

Dubai cuaca

Jika Anda ingin mengajar di Timur Tengah , bersiaplah untuk iklim yang sangat panas dan kering . Dubai hampir tidak mendapat hujan apapun dan suhu di musim panas dapat naik ke 48 derajat C atau 118,4 derajat F.

Gaya hidup di Dubai mungkin terlihat menarik , tapi mungkin ide yang baik untuk mengunjungi daerah terlebih dahulu sebelum membuat komitmen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar