Selasa, 11 Februari 2014

tas pesta murah


Keju sendiri adalah zat alami bebas gluten . Dibuat dengan menggabungkan susu dengan rennet , yang merupakan enzim yang akan mengentalkan susu , dan bakteri , yang akan memfermentasi susu , tidak ada gandum dalam proses untuk membahayakan orang yang sensitif gluten .

keju biru

Kekhawatiran paling terkenal bagi orang-orang dengan penyakit Celiac ( orang gluten - sensitif ) telah keju biru , sebagai budaya untuk keju biru Mold secara tradisional ditanam di Rye biji-bijian dan baru-baru tumbuh di malt atau dextrose gandum . Namun, pada 2009 Asosiasi Celiac Kanada menemukan bahwa banyak jadi Biru Keju diuji pada hanya satu bagian per juta , atau apa yang mereka sebut " tak terlihat " pada skala gluten . Tingkat yang dapat diterima adalah 20 bagian per juta , sehingga keju biru dapat dianggap sebagai keju dimakan .

Aditif Untuk Keju

Lebih berbahaya adalah rasa buatan dan pengawet , lebih mungkin untuk dilihat dalam skala besar keju diproduksi .

Hal ini penting untuk membaca label dari semua keju yang dibeli dari rak supermarket . Hal-hal seperti " pati " atau " bumbu alami " bisa menandakan penggunaan gandum , jelai atau gandum produk yang berbahaya bagi orang yang sensitif gluten .

Deli Keju

Keju yang terbaik dibeli dalam bungkus dari produsen . Pembelian dari toko makanan kontra berarti mempertaruhkan kontaminasi dalam beberapa cara :

· Mesin yang digunakan untuk memotong keju bisa digunakan untuk memotong daging , roti atau produk lain yang berada dalam kontak dengan biji-bijian .

· Penangan keju Anda bisa saja berhubungan dengan tepung di toko roti atau deli

· Permukaan membungkus atau permukaan yang keju ditempatkan bisa saja kontak dengan tepung atau daging yang mengandung aditif yang berasal dari tepung .

Sekali lagi , karena tingkat keselamatan hanya 20 bagian per juta , mudah mencemari makanan di bagian deli .

Keju lembut dan Spread

Terbaik untuk menghindari menyebar dan dips kecuali Anda yakin dari siapa yang membuat mereka dan bahan-bahan yang masuk ke mereka . Terlalu sering bahan bisa mengandung aditif termasuk pati yang dimodifikasi yang berasal dari gandum , barley atau gandum . Perasa buatan juga sering digunakan dalam menyebar makanan olahan , dan ini sering tidak keju nyata sama sekali .

parut keju

Ada kekhawatiran tentang pra -paket keju parut , bahwa mereka mungkin telah ditaburi dengan tepung atau turunan dari beberapa butir yang negatif akan mempengaruhi orang-orang gluten - sensitif . Namun, baik Kraft Keju dan Sargento keju telah dipublikasikan bahwa produk selulosa mereka yang mereka gunakan untuk membantu dengan menempel keju parut mereka gluten free dengan standar resmi .

Banyak yang telah dilakukan untuk mengiklankan dan membuat aman dunia keju bagi individu bebas gluten . Hal ini masih paling aman untuk membaca semua label dan membeli semua - alami , produk aman -paket dari produsen bila memungkinkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar