Selasa, 11 Februari 2014

jual tas murah


Sebuah restoran dianggap sebagai " santapan " pendirian jika menyajikan makanan benar-benar lezat , memiliki layanan sempurna dan menawarkan suasana yang meningkatkan pengalaman bersantap . Steakhouses tentu perdana yang menawarkan steak dari atas 2 % dari Perdana daging sapi yang ditemukan di AS bisa memenuhi syarat awalnya .

Namun, Anda akan perlu untuk mengambil mengintip di seluruh menu . Ini tidak harus menawarkan segala sesuatu di bawah matahari tetapi tidak perlu bervariasi untuk menyenangkan selera yang berbeda . Anda tahu fakta bahwa restoran yang menyajikan filets prima , T - tulang rusuk dan mata , tetapi juga harus memiliki pilihan dari laut seperti lobster ekor dan salmon . Untuk pecinta burung harus ada satu atau dua pilihan unggas seperti game hen atau puyuh . Ditambah harus ada setidaknya satu hidangan langka seperti domba .

Sangat jarang untuk melihat sebuah restoran fine dining melayani bir dalam botol ke meja . Sementara beberapa pelanggan lebih suka bir , sebagian besar waktu itu disajikan dalam gelas dingin . Pemilihan anggur tidak harus menawarkan ratusan pilihan , tapi apa yang ditawarkan harus tercela . Harus ada pilihan yang pergi dengan daging merah , daging putih dan hidangan ikan , atau keduanya . Untuk acara khusus akan ada beberapa pilihan sampanye .

Staf di restoran mewah terlatih di luar bagaimana staf menunggu akan dilatih di sebuah restoran kasual . Mereka tidak ada di sana untuk hanya mengambil pesanan dan membawanya ke meja Anda . Mereka harus mampu menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang apa pun pada menu tanpa harus memeriksa catatan . Ini tidak akan biasa untuk tuan atau nyonya rumah memegang kursi untuk seorang wanita . Sebuah server yang berbeda akan menghapus remah-remah dari meja antara porsi . Singkatnya , layanan ini meningkatkan pengalaman bersantap . Semua server penuh perhatian tanpa menjadi over-bearing .

Jika Anda akan ke sebuah restoran steak utama untuk makan malam yang baik , Anda tidak harus mengharapkan lantai marmer dan Tiffany chandelier . Dekorasi akan mengingatkan makanan yang sedang dipersiapkan . Tidak , tidak akan ada plat nomor lama yang meliputi dinding atau banteng mekanis di tengah lantai , tapi dekorasi akan tangan - memilih untuk membuat klien merasa nyaman dan santai . Sebuah restoran fine dining bisa membutuhkan jas dan dasi untuk tuan-tuan , tetapi lebih dari mungkin steak prime akan ingin para pengunjung untuk menikmati makanan mereka dalam pakaian kasual juga.

Anda akan tahu bahwa steak utama yang telah Anda pilih adalah pilihan makan yang baik ketika Anda melihat perhatian yang dibayar untuk semua detail kecil . Server Anda mungkin benar-benar memanggil Anda dengan nama jika Anda telah reservasi . Anda akan merasa penting . Anda akan melihat hal-hal kecil di meja seperti serbet segar jika Anda harus meninggalkan sejenak atau kesegaran dari pusat atau lilin .

Fine dining dapat sedikit harga atau mahal . Ketika Anda selesai makan Anda akan berpikir itu layak setiap sen tidak peduli berapa banyak Anda dibayar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar