Selasa, 11 Februari 2014

Supplier Tas Murah


Sebagai pecinta anggur yang mengetahui dengan baik , istilah ' terroir ' digunakan untuk menggambarkan keajaiban Ibu Alam sidik jari pada anggur dan makanan . Ini kira-kira diterjemahkan berarti 'sense of place ' dan mengacu pada jumlah efek geografi , iklim dan tanah dan bahkan genetika tanaman dan bagaimana hal ini menciptakan karakteristik dan kualitas anggur dan makanan seperti keju , kopi dan cokelat , untuk nama tapi beberapa . Di Amerika Utara sekarang kita menggunakan istilah ' somewhereness ' untuk menggambarkan hal ini dari tempat .

Ketika datang ke pembuatan keju di Kanada , negara saya , dua contoh populer dari produk merayakan ' somewhereness ' adalah keju Trappist dari Our Lady of the Abbey Prairies di Belanda , Manitoba dan lebih dekat ke rumah saya , kambing segar keju susu yang dihasilkan oleh Palang Angin pertanian di Keene , Ontario . Keju kambing ini telah menjadi terkenal di dunia karena kekhasan , tekstur mentega - seperti dan kaya rasa . Kata lain, Palang Wind Farm keju kambing adalah apa-apa tapi kering dan rapuh .

Gaya keju kambing segar adalah unik karena pembuat keju Cindy Harapan memproduksi keju nya dari 5 jenis kambing yang semua merumput di lahan pertanian yang sama selama lebih dari 7 tahun . Sementara masing-masing varietas menambahkan atribut untuk susu dan keju yang dihasilkan , fakta bahwa mereka semua makan di tanah yang sama menjamin konsistensi rasa dan kualitas dalam susu . The Saanen berbagai kambing dapat dibandingkan dengan sapi Holstein dalam jenis ini adalah tahan lama dan menghasilkan laktasi panjang dari 12 sampai 18 bulan .

Cindy menggabungkan susu ini dengan susu dari jenis Nubian dengan lemak susu yang lebih tinggi , memproduksi keju kekayaan yang lebih besar , rasa dan manis . Berkembang biak ini , bagaimanapun, memiliki laktasi lebih pendek dari 6 sampai 9 bulan .

Berbagai Swiss Alpine menyediakan laktasi panjang dan konten mentega tengah . Orang Spanyol Lamancha berkembang biak menawarkan laktasi panjang dan komponen besar untuk susu mereka . Toggenburg adalah berbagai Belanda . Cindy menyimpan beberapa kambing ini untuk stabilitas mereka ke dalam susu dan oleh karena itu untuk keju . Crosswind keju Pertanian kambing dapat disesuaikan untuk setiap tukang French Chevre .

Musim ketika hewan tersebut diperah juga penting untuk karakteristik yang khas . Pada Crosswind Farm kambing diperah sepanjang tahun .

Susu kambing keju biasanya rendah lemak dan kalori dan tinggi protein dan kalsium . Susu kambing keju , secara umum , juga merupakan sumber besar asam amino triptofan , fosfor , B2 dan B6 , kalium , niasin dan selenium antioksidan .

Berikut adalah cepat dan mudah resep dan anggur pasangan merayakan keju kambing segar yang dapat Anda temukan yang dibuat paling dekat dengan rumah Anda sendiri .

Segar keju kambing ( chevre ) cenderung tajam dalam rasa sehingga layak garing , anggur putih dengan tulang punggung yang baik keasaman . Jika Anda lebih suka anggur merah , pilih salah satu dengan keasaman yang layak , juga, seperti Pinot Noir atau Gamay Noir .

CHERRY TOMAT , FRESH KAMBING KEJU crostini dengan MINT FRESH

Porsi 4 sampai 6

Minyak zaitun yang diperlukan

1 baguette Prancis, iris 1

1/2 cangkir minyak zaitun extra virgin 125 mL

1/4 cangkir cuka putih 50 mL

3 siung bawang putih , cincang 3

1/2 cangkir diadu zaitun Kalamata 125 mL

4 cangkir irisan tomat cherry 1 L

1/2 cangkir segar cincang mint 125 ml

1/2 cangkir hancur Goat Cheese segar 125 ml

Dalam panci goreng menambahkan minyak yang cukup untuk melapisi bagian bawah. Pada panas tinggi , pan fry baguette iris , masing-masing pihak , sampai berwarna keemasan . Tiriskan di atas kertas handuk . Sisihkan . Dalam mangkuk menggabungkan minyak zaitun , balsamic , bawang putih , buah zaitun , tomat , mint segar . Lipat bersama-sama . Biarkan mengasinkan di kulkas selama minimal 2 jam . Bila sudah siap untuk melayani , atas setiap roti panggang dengan satu sendok makan campuran bruschetta . Taburi keju kambing hancur di atas . Rasa asin dari keju kambing dan zaitun membuat ini hors d'oeuvre mitra ideal untuk Sauvignon Blanc dan Pinot Gris .

Disarankan Wine : Crisp Dry Putih : Brut Champagne Brut Sparkling Wine atau , Selandia Baru Sauvignon Blanc , Kanada Pinot Gris , Portugis Vinho Verde , Italia Orvieto atau Cortese di Gavi atau Pinot Grigio , Spanyol Viura . Pasangkan keasaman anggur kepada tanginess keju kambing dan balsamic .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar