Selasa, 11 Februari 2014

tas murah bandung


Jika Anda seorang pencinta keju cheddar yang baik , Anda memiliki beberapa titik yang diamati kristal dalam atau pada keju Anda . Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa ini adalah dua jenis kristal . Kabar baiknya adalah bahwa tak satu pun dari kristal ini bisa merugikan Anda atau berbahaya bagi keju yang Anda makan .

Kristal kalsium laktat

Hampir setiap orang pernah mengalami menyimpan sepotong baik dari keju cheddar di tempat yang dingin dan melepaskannya untuk menemukan permukaan ditutupi dengan patch dari zat butiran putih . Bagi banyak dari kita kengerian terjadi : makan keju atau tidak , untuk mengikis dari bercak putih atau tidak , akan bercak putih mempengaruhi rasa atau tidak , dan sebagainya .

Kabar baiknya : cheddar Vintage khususnya , dan setiap cheddar pada umumnya dapat mengembangkan kristal kalsium laktat dari alami kalsium dan laktosa yang terdapat dalam susu sapi . Hal ini bahkan dapat terjadi dalam proses penuaan keju , tetapi juga dapat terjadi di laci susu di rumah . Seperti keju kehilangan air , bentuk kristal sebagai proses alami . Mereka adalah bagian alami dari keju dan aman untuk makan , dan tidak menambahkan atau mengurangi dari rasa . Kalsium laktat adalah garam alami .

Kristal tirosin

Jauh lebih menarik adalah cluster kristal asam amino tirosin yang terbentuk dengan penuaan keju .

Ini adalah proses yang lebih rumit . Lemak dan protein dijamin dalam protein yang telah dirantai bersama-sama selama pengasaman . Pengelompokan ini membentuk dadih yang membentuk keju . Sebagai usia keju , rantai protein mulai mogok , meninggalkan deposito kecil kristal renyah belakang dalam keju .

Deposito kristal ini benar-benar memiliki rasa yang khas yang membuat berusia cheddar keju unik yang dicari . Ini memberi keju intensitas rasa yang tidak dapat diduplikasi dengan cara lain .

The Feel Good Keju

Di atas semua itu , kristal kecil memiliki kecenderungan untuk membuat orang merasa lebih baik . Tirosin telah diidentifikasi sebagai memiliki sifat suasana hati mengangkat dengan bekerja sama dengan enzim di otak untuk membuat dopamin , epinefrin dan norepinefrin , yang semuanya dikenal untuk menciptakan efek mental yang positif . Tirosin juga telah diidentifikasi sebagai pendahulu untuk beberapa hormon , yang terkait dengan pembuatan insulin , dan tampaknya untuk meningkatkan kinerja kognitif dan fisik .

Rasa lezat Berumur dalam Gua

Yang paling penting , ini kristal kecil tampaknya pop di mulut dan menciptakan sensasi rasa yang memohon Anda untuk datang kembali untuk lebih . Hal ini dikreditkan ke sebuah proses yang telah berlangsung selama ribuan tahun . Secara historis , Cheddar cheese pembuatan dikreditkan ke desa Cheddar di Somerset di Inggris barat daya , di mana ia mungkin telah ada sejak 1100 AD , yang berusia di gua-gua ada di mana persis kondisi yang tepat ada. Hanya satu produser tetap di daerah ini sekarang tapi keju terus menjadi yang paling populer di Inggris dan di seluruh dunia . Produsen modern meniru kondisi yang paling ilmiah berarti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar