Selasa, 11 Februari 2014

Gudang Tas Branded Murah


Ketika datang ke keju , mozzarella segar adalah salah satu pilihan yang paling lezat dan sederhana . Apakah Anda membeli dari pengecer mozzarella cheese atau membuatnya sendiri menggunakan peregangan dadih , Anda ingin menggunakannya segera untuk mengambil keuntungan penuh rasa dan kesegaran ( meskipun Anda biasanya dapat membekukan untuk beberapa waktu ) . Jika Anda tidak ingin menikmati mozzarella dengan sendirinya , berikut adalah beberapa hal untuk memasak dengan itu .

pizza

Makanan klasik yang kebanyakan orang pikirkan ketika datang ke mozzarella adalah pizza dan jika Anda menikmati membuat pizza sudah, Anda akan melihat peningkatan besar dalam rasa jika Anda hanya swap keluar keju Anda saat ini untuk beberapa mozzarella segar . Ini adalah cara tradisional Italia untuk membuat pizza dan ada alasan bahwa itu adalah dengan mozzarella segar .

pasta

Alasan bahwa mozzarella segar bekerja dengan baik pada pizza karena meleleh bersih karena tekstur benang nya . Ini berarti bahwa hal itu juga merupakan pilihan yang bagus untuk menyebarkan lebih pasta atau bahkan untuk membuat menjadi lasagna . Apakah Anda ingin menambahkan hanya sedikit rasa mozzarella untuk hidangan pasta favorit Anda atau mendapatkan kreatif dan membuat makaroni dan keju mozzarella dengan Anda , kesegaran akan menambah banyak rasa.

Salads

Jika Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari sifat melting mozzarella yang luar biasa , maka Anda juga dapat mencoba menambahkan potongan-potongan kecil untuk salad segar . Kombinasi yang ideal untuk membawa keluar rasa nya adalah salad Caprese tradisional yang selain mozzarella segar, juga memiliki tomat , basil , minyak zaitun , garam dan merica dan tentu saja selada .

dilapisi tepung roti

Pilihan lain adalah dengan menggunakan mozzarella Anda untuk membuat pembuka dilapisi tepung roti . Anda bisa menggoreng mendalam untuk membuat Cheese Stick dengan rasa tambahan dan kesegaran atau jika Anda ingin tetap dengan tema Italia , Anda hanya dapat ringan roti itu . Kemudian cobalah menambahkan sedikit campuran hijau dan prosciutto untuk menyelesaikan pembuka Italia .

yg diasinkan

Kadang-kadang ketika Anda membeli mozzarella segar , itu akan diasinkan karena hal ini menambah rasa tambahan dan mempertahankan kesegaran . Jika Anda hanya memiliki mozzarella dan ingin mengasinkan sendiri , ini mudah dilakukan . Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil 1 ¼ cangkir minyak zaitun dan tambahkan dua siung bawang putih dan beberapa rempah segar favorit Anda ( pilihan klasik rosemary dan thyme ) . Tambahkan mozzarella segar Anda dan tempatkan di lemari es , hidangan ini harus berlangsung selama dua minggu atau lebih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar