Selasa, 11 Februari 2014

tas murah dan bagus


Seseorang dapat berpikir tentang manis anggur dan keju pasangan dengan cara yang sama seperti keju dan buah segar . Ini adalah pertandingan rasa alami . Bayangkan diri Anda bersantai dengan pembicaraan hangat , lingkungan lilin mewah berat dengan aroma makan malam hanya disajikan . Menunda ke den untuk keju dan dessert anggur untuk menikmati malam dengan beberapa musik yang indah dan jawaban yg tepat .

merenungkan Wine

Jika itu adalah malam yang sangat dingin , Anda mungkin menemukan diri Anda mendukung merenungkan anggur . Biasanya disajikan hangat , anggur ini adalah ramuan rempah-rempah yang membawa keluar rasa anggur , dan berdiri untuk keju yang kuat seperti Roquefort atau keju memabukkan seperti Comte atau cheddar usia .

pelabuhan

Pelabuhan adalah anggur merah manis , biasanya disajikan sebagai pencuci mulut anggur . Anda mungkin menemukan anggur ini disajikan dengan cheesecake , tetapi juga dengan seperti keju Perancis yang indah seperti Brie atau Camembert , atau keju susu domba seperti Etorki . Manchego , keju klasik Spanyol , atau Mozzarella segar mungkin juga disajikan dengan Port.

sherry

Sherry Medium terbuat dari anggur putih dan cukup manis tanpa over-powering . Hal ini sangat populer disajikan dengan keju biru asin , yang menekankan manisnya sherry . Untuk alasan ini , itu juga dipasangkan dengan keju pecorino juga, dan Anda dapat melakukan percobaan dengan keju asin lainnya sesuai selera Anda .

muscatel

Muscatel adalah kuno kaya anggur manis . Hal ini terbaik dipasangkan dengan keju yang kuat seperti Gorgonzola , yang dapat berdiri untuk yang kuat , rasa buah nya .

Zinfandel

Zinfandels muda cahaya fruity , segar dan mudah untuk minum . Mereka dengan mudah dipasangkan dengan keju ringan . Beberapa favorit adalah mozzarella , Swiss , Gouda , brie dan cheddar ringan.

Sebuah pola mulai berkembang di mana kita dapat melihat bahwa rasa keju harus mampu berdiri dengan kekuatan anggur . Sebuah berat port wine akan membutuhkan keju rasa berat untuk menantang rasa anggur . Anggur ringan , seperti zinfandel , mitra akan jauh lebih mudah dengan keju rasa lebih ringan .

Membuat Wine Tasting

Untuk membuat pengaturan untuk pesta , mungkin bijaksana untuk menawarkan beberapa keju yang cocok dengan berbagai anggur dan memiliki mencicipi anggur . Dalam hal ini Anda mungkin menetapkan keju berikut dengan anggur mereka dipasangkan dengan :

Roquefort ( keju biru ) : merenungkan anggur , Port, Sherry

Brie atau Mozzarella Segar : Pinot Noir , Port, Zinfandel , Beaujolais

Manchego : Port , Zinfandel , Muscatel

Gouda atau Aged Swiss : Beaujolais , Pinot Grigio , Zinfandel

Perhatikan cara pengelompokan mendorong orang untuk mencoba keju yang berbeda dan selera anggur dan memperluas langit-langit mereka . Pengelompokan dapat diperluas dengan melihat pertama di keju suka seseorang dan bereksperimen dengan anggur manis yang pergi dengan tak diinginkan ini . Mendorong perluasan langit-langit adalah seperti mendorong percakapan yang baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar