Minggu, 09 Februari 2014

Kesehatan dan Kebugaran di Eropa


Dengan keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari liburan Eropa besar adalah barang dari mimpi bagi banyak orang. Melompat dan mematikan kereta api , melawan orang banyak dan menyeret sekitar bagasi Anda tidak dapat tampak seperti liburan santai . Jika Anda hanya berhenti dan berpikir tentang apa yang Anda benar-benar ingin keluar dari liburan Eropa Anda , menyenangkan dan relaksasi mungkin bergandengan tangan dengan mengambil di kebanyakan situs sejarah . Eropa adalah tempat yang sempurna untuk tidak hanya rendam dalam sejarah kuno , bahasa , dan budaya , tetapi mengambil waktu untuk fokus pada diri sendiri dan memulihkan rasa keseimbangan dan kesehatan . Setelah semua , orang Eropa yang terkenal di dunia karena kemampuan mereka untuk mengambil kesenangan dalam hidup dan peringkat sebagai beberapa orang yang paling bahagia di bumi . Jadi mengapa tidak menikmati Eropa cara Eropa lakukan? Jadi jika Anda ingin menemukan pusat Anda mempertimbangkan untuk mengambil di beberapa obyek wisata ini kurang turis karena Anda hanya bisa menemukan kedamaian dan relaksasi sepanjang jalan .

Pemandian Air Panas dan Hot Springs

Kegiatan termal alami dari benua Eropa telah menciptakan beberapa yang terbaik dan paling spektakuler air panas dan pemandian air panas di dunia. Selama ribuan tahun itu telah menjadi pusat kehidupan seluruh Eropa . Penawaran bisnis dan politik dikejutkan sini serta hanya ikatan sehari-hari warga . Ini sumber air panas dan pemandian air panas yang berlokasi di seluruh Eropa jadi jika Anda menemukan diri Anda dekat beberapa yang terbaik , Anda benar-benar harus mempertimbangkan untuk mengambil saus dan mengurangi peduli Anda pergi . Mereka telah lama dikaitkan dengan nyeri mudah , arthritis , dan memiliki kekuatan penyembuhan yang hebat . Beberapa bahkan membantu dengan alergi atau mencegah penuaan . Apakah Anda pergi ke sana berusaha untuk menyembuhkan atau hanya ingin hanya bersantai dan bersantai kaki Anda lelah dan kembali , Anda tidak akan menyesal mengunjungi beberapa pemandian terkenal dan spa .

Di Budapest , Hungaria, Gellert Thermal Bath tidak hanya menyembuhkan tetapi indah ubin , katedral seperti langit-langit juga. Ada mandi yang berbeda yang meringankan arthritis , alergi , dan bahkan mandi anggur merah yang diperkirakan untuk merendam kulit antioksidan yang membantu memperbaharui sel-sel Anda membuat kulit terlihat lebih muda . Ada pernah memperluas daftar layanan yang ditawarkan di Pemandian Air Panas Gellert yang terletak di jantung kota Budapest sepanjang tepi Sungai Danube . Lain harus - lihat adalah Szechenyi Pemandian Air Panas dan kolam renang . Spa ini memiliki sebuah kompleks besar mandi yang berbeda dan kolam renang luar ruangan besar untuk pendinginan di musim panas . Ini adalah salah satu pengalaman sejenis .

The Blue Lagoon hot springs luar Reykjavik adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ini laguna dipanaskan secara alami penyembuhan saat Anda mengendurkan otot Anda , meringankan sakit Anda dan mengambil dalam pemandangan gunung yang indah . Penduduk setempat memuja air panas mereka dan bangga di dalamnya jadi penting untuk diingat bahwa Anda mungkin mendapatkan terlihat kotor jika Anda mencoba untuk masuk ke dalam air kotor. Ada sebuah hotel , spa layanan penuh dengan pijat dan perawatan wajah, dan bahkan sebuah restoran onsite . Anak-anak juga dipersilakan .

Juga pertimbangkan Aqua Dome yang menakjubkan dan indah terletak di Pegunungan Alpen Austria . Sun atau salju , Anda dapat melibatkan diri ke dalam air panas dan seperti kebanyakan memiliki layanan spa superior dan penukaran Hotel . The Terme di Saturnia di daerah Tuscany Italia sama menakjubkan dengan gambar latar belakang yang sempurna . Air dipanaskan secara alami membantu menyembuhkan kondisi kulit , sirkulasi , ketegangan , dan bahkan memiliki sifat antiseptik dan antioksidan . Karena mineral dan gas di dalam air , itu adalah tempat yang sangat penyembuhan .

Menemukan Center Anda

Bepergian ke bagian lain dari dunia memiliki cara untuk mengubah orang dengan cara seperti yang lain . Sering kali hanya mendapatkan keluar dari kebiasaan Anda sendiri dan mengalami cara hidup yang baru atau cara berpikir dapat membawa hidup Anda kembali ke fokus dan baik membuat Anda bersyukur atas apa yang Anda miliki atau menginspirasi Anda untuk mengubah . Duduk kembali di kafe kecil di lingkungan yang tenang , desa kecil di mana saja di Eropa atau mengambil waktu untuk mengenal orang-orang lokal sering bisa sangat santai dan mengubah hidup pengalaman . Mengingat untuk memperlambat dan mengambil dalam pengalaman dapat membawa Anda kedamaian Anda tidak diharapkan . Namun, jika Anda ingin benar-benar mengambil waktu untuk menemukan pusat Anda, pertimbangkan untuk menggabungkan yoga mundur ke dalam jadwal Anda .

Tyrol di Pegunungan Alpen Austria adalah salah satu tempat paling indah di planet ini . Di sini, Sivananda Yoga Retreat House menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk berlatih gunung berpose di atas beberapa gunung yang paling indah di dunia dalam pengaturan yang tenang . Dalam sebuah biara kuno di Jerman Anda dapat bergabung College Eropa untuk Yoga dan Terapi untuk tinggal penyembuhan . Atau di pantai Kreta , bergabung guru Yoga Ashtanga Plus untuk yoga, feng shui dan pijat . Di mana pun Anda pergi , menikmati hidup dan menemukan namaste .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar