Selasa, 11 Februari 2014

tas cantik dan murah


Keju Cheddar terkenal dengan rasa dan tekstur seragam . Orang-orang mencari setelah merek tertentu atau keju dari daerah dunia karena mereka telah mencicipi keju dari daerah itu dan mendambakan rasa . Cheddar memiliki dengan itu tekstur tanda juga. Tidak ada rahasia : semakin banyak usia keju , semakin hancur .

Mengapa Apakah Ini Crumble

Itulah pertanyaan sesungguhnya . Apa yang membuat satu keju cheddar runtuh lebih dari yang lain ? Rahasia itu harus dilakukan dengan proses cheddaring , setidaknya sebagian . Cheddaring adalah proses pemotongan dan pemotongan lagi , dadih yang pada akhirnya akan menjadi batu bata . Mereka potong kotak-kotak sangat kecil dan ditumpuk dan ditumpuk lagi selama periode waktu , dan disimpan pada suhu bahkan benar-benar tidak melebihi 100 derajat F. Proses ini bertanggung jawab untuk bahkan rasa, tekstur dan pengurangan kelembaban dalam keju yang semua menambahkan hingga untuk rasa menjadi apa itu .

Akhirnya , ketika sebuah pisau yang ditusukkan keluar menunjukkan dadih memiliki tekstur kaca , keju siap menekan . Ini menandakan bahwa dadih menit siap untuk ditumpuk , ditekan dengan berat , ditumpuk lagi , ditekan dengan lebih berat , dan menekan lagi dengan belum lebih berat , sampai blok atau putaran keju kita terbiasa melihat terbentuk . Setiap kali keju tertimbang , lebih banyak uap air akan dihapus dari itu . Inilah yang pada akhirnya akan memberikan jalan untuk kelancaran tekstur , dan jika usia benar , untuk runtuh .

penuaan

Hal ini sebenarnya kurangnya kelembaban , bukan kelembaban , yang memberikan kontribusi crumbliness untuk cheddar , dan bahwa proses cheddaring berarti kelembaban diambil dari keju yang paling bahkan cara yang mungkin . Proses penuaan , awalnya dilakukan di Gua Cheddar di Somerset , di barat daya Inggris , dari mana nama ini berasal , adalah proses yang sama bahkan . Hal ini membantu mengembangkan tekstur bahkan rapuh ini , perlahan-lahan , dari waktu ke waktu .

Seorang muda , keju belum matang kurang dari satu tahun mungkin menjadi lancar dan telah sangat sedikit runtuh itu . Keju ini juga akan memiliki kurang menggigit , sebagai hakim rasa akan menyebutnya . Keju ini baik-baik saja untuk makan , dan lebih disukai oleh mereka yang suka rasa ringan . Semakin matang keju adalah , menunjukkan lebih tahun itu telah berusia . Sebuah keju dapat usia sampai dua belas tahun atau lebih .

Pembekuan Dan Runtuh

Perlu dicatat bahwa sejak pembekuan secara drastis mempengaruhi kadar air dalam semua varietas , itu akan mempengaruhi cheddar dengan cara yang sama , menciptakan lebih banyak crumbliness dan kemampuan merusak mengiris keju . Dalam mencicipi dan melakukan penelitian sendiri , itu akan menjadi lebih jelas bahwa menikmati berusia cheddar dan mengembangkan rasa untuk crumbliness harus berjalan seiring .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar