Selasa, 11 Februari 2014

tas murah branded


Kami pikir keju sebagai pasangan yang baik untuk anggur dan bahkan sebagai cocok untuk makanan penutup yang manis atau kaya seperti pie apel panas . Bagaimana keju sebagai penangkal untuk pewarnaan dan discoloring gigi Anda bahwa semua memperlakukan manis dan asam dapat membawa ?

Keju Menetralisir Asam PH

Keju Cheddar keras seperti mengandung alkali . Ini membantu menetralkan pH mulut setelah penghisapan dalam anggur untuk makan malam atau untuk liburan menghibur . Hal ini juga membantu merangsang produksi air liur , yang dengan sendirinya mengurangi keasaman mulut itu . Jadi melayani keju dengan wine adalah pasangan yang sempurna tidak hanya untuk rasa , tetapi untuk kesehatan mulut juga. Ini harus menjadi keju keras untuk mencapai hal ini , namun. Keju lembut seperti brie , camembert atau feta tidak akan memiliki banyak sebagai efek .

Perlu dicatat bahwa banyak hal meningkatkan keasaman dalam mulut ( dan karenanya , pewarnaan ) dan dapat diimbangi dengan makan blok sederhana keju :

· Anggur , merah atau putih

· Jus buah

· Kopi atau teh hitam

· Ceri atau berry lainnya

· Cola

Lingkungan asam yang tidak sehat bagi mulut karena sehat bagi jenis bakteri Anda tidak ingin tumbuh di mulut Anda . Jadi , makan hanya sepotong kecil keju akan menetralisir lingkungan ini , dan membuat lingkungan negatif untuk bakteri ini .

Kalsium dan Fosfat Meningkatkan Kesehatan Gigi

Keju , bersama dengan produk susu lain seperti susu dan yogurt , mengandung tingkat tinggi kalsium dan fosfat . Kalsium dan fosfat dalam keju termineralisasi re - permukaan gigi , membantu mereka untuk terlihat lebih sehat dan lebih putih . Permukaan yang sehat seseorang gigi , semakin putih mereka akan muncul , dan lebih tahan terhadap noda mereka akan .

Dalam belajar tentang pewarnaan gigi kita , itu menarik untuk dicatat bahwa apa pun yang akan menodai sebuah t -shirt putih akan menodai gigi kita . Minum segelas air setelah makan makanan pewarnaan membantu untuk mencuci masalah ini jauh dari enamel kami dengan cara yang sama bahwa air liur membantu .

Keju keras Membantu Gigi Bersih

Cheddar dan keju keras lainnya benar-benar memiliki tindakan pembersihan dan membantu untuk menghilangkan partikel makanan dari gigi dengan tekstur runtuh mereka . Jadi proses makan keju benar-benar membantu dalam beberapa cara kecil untuk membersihkan gigi .

Menurut sebuah studi oleh Academy of General Dentistry , dibutuhkan hanya sekitar 1/3 dari sepotong keju untuk meningkatkan pH selama 30 menit setelah makan dan hal ini menciptakan sebuah " mulut hemat efek " menetralkan pH asam yang akan merusak enamel . Efek penting lainnya yang dibuat dengan makan keju adalah sesuatu yang disebut " sialogogue , " yang mengacu pada air liur menciptakan sifat keju . Dampak dari peningkatan air liur membantu membuat keasaman dalam banyak makanan yang tercantum di atas berdaya . Studi ini menemukan bahwa keju benar-benar melindungi gigi dari erosi asam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar