Selasa, 11 Februari 2014

Online Shop Tas Murah


Jika Anda tidak terbiasa dengan jenis keju , maka dapat membingungkan apakah Anda bisa makan kulit tersebut . Sementara pilihan paling aman adalah jangan pernah makan kulit kecuali Anda positif bahwa Anda dapat , sebagian besar waktu itu akan aman untuk makan kulit pada keju cheddar kecuali dinyatakan lain. Saat browsing pilihan keju , Anda akan melihat bahwa tidak semua cheddars memiliki kulit dan itu cenderung menjadi cheddars tajam yang memiliki mereka hanya karena mereka telah berumur lebih lama . Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang makan kulit pada keju cheddar serta jenis lainnya .

Apa itu Rind ?

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah apa kulit ini . Ini adalah lapisan luar dari keju yang kadang-kadang terbentuk selama proses pembuatan dan penuaan keju . Karena mereka biasanya benar-benar alami , mereka sering dimakan , tapi kadang-kadang rasa atau tekstur akan diinginkan . Hal ini penting untuk tidak membingungkan kulit keju dengan lapisan sekunder . Beberapa jenis keju keras , seperti Gouda kadang-kadang akan memiliki lapisan tambahan yang terbuat dari lilin , parafin atau sesuatu yang serupa . Anda tidak boleh makan lapisan ini meskipun sebuah kulit yang sebenarnya harus aman .

rinds alam

Kulit buah yang Anda temukan pada keju cheddar biasanya disebut sebagai kulit alami karena bentuk alami . Untuk mendapatkan rinds pada beberapa jenis keju , produsen akan menambahkan strain tertentu dari bakteri atau zat lainnya yang dapat dimakan tapi ini jarang terjadi untuk keju cheddar . Dalam kasus cheddar , kulit hanya bentuk dari waktu ke waktu sebagai daerah luar keju mulai mengering dari udara . Karena benar-benar alami , tidak ada risiko di makan kulit dari keju cheddar . Anda masih harus selalu memeriksa bahwa itu adalah kulit dan bukan lapisan sekunder . Satu-satunya waktu Anda harus ragu-ragu tentang makan kulit adalah jika Anda sedang hamil atau memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dalam hal ini lebih aman untuk memotongnya .

kerupuk rambak lainnya

Pada beberapa jenis keju kulit yang diinginkan tapi belum tentu mulai tumbuh secara alami . Oleh karena itu pembuat keju akan menambah jamur dapat dimakan atau bakteri spora untuk keju selama proses penuaan . Kelembaban kemudian menyebabkan ini untuk tumbuh dan menciptakan kulit tersebut. Sebuah kulit berbunga adalah jenis yang Anda temukan di brie dan dibuat menggunakan spora jamur yang dapat dimakan tapi masih biasanya dimakan . Jika Anda melihat sebuah keju bau , kemungkinan bahwa ia memiliki kulit dicuci yang berarti itu ditutupi alkohol atau air garam untuk menarik cetakan dimakan yang kemudian membentuk kulit tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar