Selasa, 11 Februari 2014

tas wanita murah


Dalam cuaca dingin ini dengan kelimpahan salju , itu menyenangkan untuk mencicipi sedikit kehangatan tropis dan sinar matahari . Hati kelapa adalah bahan yang sempurna untuk menambah piring dan salad . Hal ini tegas dan lembut, tapi halus dalam rasa , menjadikannya sebagai bahan tekstur - maju yang ideal untuk menyegarkan salad .

Hati kelapa berasal dari interior pohon-pohon palem . Jantung adalah terang putih dan lembut dan terletak di bawah lapisan ke-5 batang dalam pohon . Hari ini , sayuran ini dibudidayakan di Kosta Rika dan Hawaii di Amerika Serikat. Hal ini juga tumbuh liar di seluruh Brazil dan sebagainya adalah pokok dalam diet Brasil .

Sebuah alternatif untuk hati liar kelapa adalah spesies pertanian dijinakkan disebut sawit persik . Kelapa Peach adalah yang paling banyak dipanen untuk pengalengan . Ini adalah berbagai multi- batang yang tumbuh sebanyak 40 batang per tanaman . Karena semua batang , panen di moderasi tidak membunuh pohon .

Hati kelapa adalah tangan dipanen dan membutuhkan waktu yang luas untuk melakukan karena banyak lapisan kulit yang harus dikeluarkan untuk sampai ke hati yang lembut . Untuk alasan ini dianggap makanan lezat . Hal ini juga bergizi , karbohidrat dengan beberapa protein dan serat dan tinggi kalsium dan vitamin C. Ia menambahkan tekstur yang indah seperti piring tetapi halus dalam rasa dan sebagainya akan membiarkan rasa lain dalam tahap hidangan pusat mengambil . Ini kontribusi tekstur ke piring .

Bahan ini banyak digunakan dalam salad , tetapi juga dapat dimasukkan ke dalam dips dan sandwich , pasta dan risottos . Massa ao Molho deFrango e Palmito , yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Pasta dengan ayam dan Palm Hearts, adalah klasik Brasil menampilkan bahan ini . Hati kelapa dapat digunakan memiliki afinitas dengan bahan-bahan seperti artichoke , alpukat , tomat , ayam , udang , untuk beberapa nama .

Salad ini bernyanyi dengan rasa tropis mangga dan kapur , selingan indah untuk blues musim dingin kami .

Berikut adalah resepnya:

1/4 cangkir jus jeruk segar

4 sdt Dijon mustard

1 mangga matang yang besar , kupas , mengadu dan potong menjadi 1/2-inch irisan

1/2 bawang merah kecil , cincang halus

1 dapat ( 14,5 oz ) hati sawit , tiriskan , dibelah dua memanjang dan potong-potong 1 inci

Garam kosher yang diperlukan

Lada hitam yang diperlukan

2 sendok makan penumpukan cincang halus ketumbar segar

1 kepala Boston selada , dicuci dan dikeringkan

Dalam mangkuk kocok air jeruk nipis dan mustard . Set vinaigrette samping . Dalam mangkuk lain menggabungkan mangga , bawang , hati kelapa setengah vinaigrette . Bumbui dengan garam dan merica .

Bagilah selada antara 4 piring . Atas dengan campuran mangga . Gerimis sisa saus . Taburi dengan ketumbar segar .

Disarankan Wine : salad ini telah menyegarkan tanginess dari vinaigrette . Biasanya renyah , anggur putih akan menjadi ide pendamping untuk mencocokkan tanginess ini . Namun, karena mangga manis , salad membutuhkan anggur putih kering off untuk mencocokkan . Pilih Riesling off kering , off Gewurztraminer kering , Zinfandel putih atau off kering naik sebagai mitra . Saya akan memilih Riesling dari iklim yang sejuk untuk mendapatkan zinging keasaman untuk mencocokkan air jeruk nipis segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar