Selasa, 11 Februari 2014

butik tas murah


Ketika Anda sudah siap untuk beralih ke diet Paleo , Anda harus menyadari apa makanan dan snack untuk mengkonsumsi dan apa yang harus membeli di supermarket .

Ketika nenek moyang Paleo kami duduk dan mulai meningkatkan panen , misalnya , gandum dan beras , yang adalah tempat ketidaknyamanan kami mulai , menurut advokat Paleo . Mereka mengatakan biji-bijian yang penuh dengan gluten sulit proses dan " antinutrients , misalnya , lectin , yang dapat melawan asimilasi vitamin penting dan mineral - saat mendatangkan kehancuran pada kerangka pencernaan kita .

Nenek moyang orang gunung kami memiliki akses sederhana untuk makanan hijau, yang berarti semua tas campuran renyah , di musim - produk dari hijau ke hijau umbi-umbian untuk berry - penyelam -benar masuk akal .

Spesialis paleo terisolasi pada jika susu bisa menjadi bagian yang sehat dari rejimen makan Anda . Gua penghuni tidak tetap bovines atau hewan lain , dan ada beberapa konfirmasi untuk merekomendasikan kemampuan kami untuk bertahan laktosa mencair seiring dengan bertambahnya usia . Namun profesional lebih longgar mengatakan susu , yogurt dan cheddar baik-baik saja dalam ukuran cukup kecil jika kerangka Anda dapat menghadapinya.

Lemak adalah bagian besar makan Paleo . Sangat penting untuk menjaga Anda penuh dan energi - tidak semua lemak diberdayakan . Tinggal jauh dari lemak direndam ditemukan dalam daging disiapkan dan menyebar , minyak tak jenuh ganda sayuran, yang lebih tinggi omega - 6 asam penggemukan provokatif , dan lemak trans yang menutupi di berbagai produk makanan dipanaskan dan ditangani . Sebaliknya , saham ruang cuci Anda dengan koridor mengundang lemak tak jenuh tunggal dari minyak zaitun , kacang-kacangan dan alpukat , juga tak jenuh ganda omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan .

Memang orang kuno yang disesuaikan untuk mencintai hal-hal manis, namun melompat ke sarang madu sebagai periodik memperlakukan jauh tidak sama dengan aliran konsisten berubah , gula halus kita akhirnya membanjiri kami dengan angka saat ini. Jadi pada Paleo , Anda memiliki otorisasi untuk mengkonsumsi sering terjadi memperlakukan manis seperti seluruh produk dari tanah , nektar mentah , santan , Stevia dan kusam coklat - kunci , bagaimanapun, adalah untuk melakukannya dengan beberapa pembatasan . Kelebihan gula , bahkan jenis umum , akan mengirimkan spiking glukosa Anda dan mencelupkan , yang akan mencegah tubuh Anda dari membara lemak mahir .

Bila Anda prima untuk pergi Paleo , Anda mungkin sudah mengakui Anda harus menguji kembali treks Anda ke pasar . Untuk menghindari gandum dan gula halus , Anda harus meninggalkan sebagian besar makanan yang dibundel dan direncanakan porsi begitu besar dari kita bergantung pada akomodasi . Ini tidak hanya berarti menghindari jelas , misalnya memotong roti dan aditif boneka dipadatkan makanan , namun Anda akan tambahan akan memeriksa elemen catatan pada sup , saus , topping , dan makanan bahkan Paleo - menampung seperti kacang menyebar untuk hal-hal seperti termasuk pemanis ( yang sering melewati nama halus seperti dextrose , maltosa dan kristal fruktosa ) , natrium meluap-luap , dan bagian berbasis gandum .

Belanja tepi supermarket Anda , di mana semua makanan seperti produk daging dan ditemukan , atau membeli lugas dari peternak dan tukang daging pedoman diandalkan besar dan Anda akan di semua kemungkinan akan melakukan satu ton lebih memasak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar