Selasa, 11 Februari 2014

Harga Tas Murah


Salah satu pihak klasik bahwa orang-orang kadang-kadang membuang adalah anggur dan keju partai . Pihak-pihak ini dirancang dengan tujuan memungkinkan para tamu untuk mencicipi berbagai jenis keju dan anggur . Sebagian besar waktu tuan rumah akan memiliki beberapa jenis keju dan anggur dibagi menjadi jumlah yang lebih kecil sehingga para tamu dapat mencoba yang berbeda tanpa mendapatkan penuh tetapi memilih mana yang akan digunakan bisa sulit serta perencanaan pengaturan lainnya . Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu .

pasangan

Hal pertama yang Anda harus berpikir tentang ketika merencanakan anggur dan keju partai yang anggur dan keju untuk melayani . Ketika mencoba untuk membuat pasangan ada dua aturan umum yang harus Anda ikuti . Yang pertama adalah mencoba untuk memasangkan keju dengan anggur yang berasal dari daerah yang sama di dunia. Aturan kedua adalah bahwa jika keju adalah asam , Anda harus mencoba memasukkannya dengan anggur yang asam juga. Beberapa kombinasi tertentu yang bekerja dengan baik adalah cheddar dengan sampanye atau cabernet , provolone dengan chardonnay dan Gouda dengan Riesling .

Makanan lainnya

Jika Anda berencana anggur dan keju partai , itu tidak cukup hanya untuk membeli anggur dan keju . Salah satu hal yang paling penting adalah untuk membeli berbagai kerupuk sehingga tamu tidak perlu makan keju saja . Idealnya Anda harus memilih kerupuk atau roti dengan rasa sederhana sehingga fokus utama adalah keju dan anggur . Anda juga harus menawarkan makanan jari kecil lainnya seperti nampan sayuran .

dekorasi

Ketika datang ke dekorasi anggur dan keju pesta Anda , itu sebagian besar tergantung pada preferensi pribadi Anda . Anda dapat membuatnya rumit jika Anda ingin tapi bahkan hanya mengalungkan meja dengan taplak meja polos sudah cukup . Yang paling penting untuk diingat , bagaimanapun, adalah untuk label masing-masing keju dan anggur . Untuk setiap item , Anda harus daftar apa itu , di mana itu adalah dari , pasangan yang ideal dan setiap karakteristik yang membedakan lainnya seperti sejarah .

piring-piring

Ketika merencanakan pesta Anda , Anda perlu memastikan untuk tidak melupakan piring dan gelas untuk keju dan anggur . Sementara piring yang tidak begitu penting , Anda harus memutuskan apakah Anda ingin para tamu untuk menggunakan kembali gelas anggur yang sama untuk selera yang berbeda atau Anda ingin menawarkan gelas kecil . Jika Anda ingin semuanya sempurna , Anda juga harus memastikan untuk memiliki kacamata bulat untuk anggur merah dan yang sempit untuk anggur putih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar