Selasa, 11 Februari 2014

tas kw murah


Semuanya dimulai dengan selimut yang nyaman , keranjang piknik penuh kejutan , suatu sore yang cerah , ( atau yang hujan ) , dan sedikit romance . Mengatur piknik yang sempurna adalah menyenangkan dan harus disesuaikan agar sesuai dengan orang yang anda cintai . Pertama memilih sempurna peluncurannya tempat dan Anda sedang dalam perjalanan Anda .

untuk mengunyah

Lobster dan alpukat salad

Fortnum & Mason blinis atasnya dengan creme fraiche , Loch Fyne Skotlandia salmon atau kaviar .

dan

Sebuah pilihan Neal Yard Dairy keju . Tunworth , Montgomery Cheddar dan Cashel Biru adalah pilihan yang unik & lezat. Padukan dengan baguette segar dari toko roti favorit Anda. Poilâne bakes paling ilahi roti Prancis atau Anda dapat mencoba membuat sendiri dengan resep roti prancis Julia Child .

untuk minum

La Mortuacienne pink Lemonade atau Elixia Emas bebercak Lemonade bagi mereka yang lebih memilih minuman non-alkohol mereka dengan sentuhan elegan .

atau

Champagne sangat cocok untuk setiap kesempatan , dan karena itu adalah persembahan anggur kpd dewa yang ideal untuk piknik . Ruinart adalah Champagne indah dari awal sampai akhir , tapi itu benar-benar tentang memilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda . Untuk anggur , sebuah unfussy Picpoul de Pinet atau Putih Rioja adalah pilihan yang baik untuk berpaling . Mereka renyah , lezat dan dapat diandalkan . Ini biasanya cara terbaik untuk menghindari anggur merah jika terjadi tumpahan disengaja .

Dan selalu memiliki air di tangan . Berkelas mini botol kaca Hildon dan Ty Nant yang tersedia . Selanjutnya , Fiji dan Acqua Panna memiliki botol plastik mini yang ideal untuk mengangkut sekitar .

Sweets untuk menikmati

Stroberi segar dengan atau tanpa krim

Scone dengan krim Rodda dan Tiptree Sedikit Scarlet Jam

atau

Sebuah pilihan makaroni dari patisserie Perancis Laduree adalah konpeksi utama . Mawar , pistachio , vanilla , dan rasa karamel asin yang sangat lezat dan hampir terlalu indah untuk makan .

akhir

Sebuah termos teh untuk menemani batch lavender biskuit dari Fortnum & Mason tercinta kami adalah cara sempurna untuk mengakhiri piknik mereka tidak akan pernah lupa .

Ekstra

Sebuah talenan sangat ideal untuk menjaga remah-remah di teluk dan untuk memotong roti dan keju . Juga peralatan nyata dan hidangan yang lebih otentik maka rekan-rekan plastik mereka , dan karena itu membuat untuk presentasi yang lebih elegan .

Lilin flameless indah dan sempurna untuk piknik matahari terbenam .

Sebuah radio kecil dengan musik apa pun yang Anda inginkan ( Chopin siapa pun ) , di latar belakang adalah tambahan yang bagus .

Roses ( sans duri tentu saja) atau spigs lavender yang akan berserakan di atas selimut sangat romantis .

Jadi di sana Anda memilikinya . Salah satu contoh dari pengalaman piknik yang sempurna . Ini adalah hadiah yang indah jika diberikan sebagai kejutan dan Hari Valentine cepat mendekati . Hint, hint . Jika cuaca mengerikan , piknik dalam ruangan sama romantis sebagai satu luar . Semoga ide-ide saya membantu Anda di sepanjang jalan dan mungkin Anda akan terinspirasi untuk mempersiapkan piknik yang sempurna untuk seseorang yang istimewa dalam hidup Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar