Minggu, 09 Februari 2014

Australia Apakah Negara Worth Visiting


Diidentifikasi sebagai Tanah Down Under , Australia adalah negara terbesar keenam di dunia berdasarkan wilayah . Ini terdiri dari pulau Tasmania , benua daratan dan beberapa pulau sangat kecil lainnya . Negara ini dikelilingi oleh Banda , Arafura , Bismarck , Timor , dan Laut Solomon utara dan barat . Potret geografis Australia menyatakan bahwa wilayah timur dan selatan negara itu ditutupi oleh Coral Sea , besar Bight dan Laut Tasman , masing-masing. Populasi Australia adalah sekitar 23.241.073 .

Sejak tahun 1780, negara ini berada di bawah keputusan Inggris . Sebelumnya, jalur yang paling keras penjahat Inggris yang dikirim ke tanah Australia , yang disajikan sebagai koloni hukuman Inggris . Jika Anda melihat bagian pokok dari bendera nasional Inggris dan Australia , Anda akan melihat bendera Australia masih membawa Union Jack di benderanya .

Seiring waktu , Australia telah menyampaikan beberapa nama fenomenal di bidang olahraga dan film . Daftar ini termasuk namun tidak terbatas pada nama-nama seperti , Paul Hogan , Mel Gibson , Sir Donald Bradman George , dll Paul Hogan membuat tanda di film dan iklan dengan memainkan peran Dundee Buaya . Sir Donald Bradman telah menetapkan contoh baru dengan kontribusi penting dalam kriket yang mempengaruhi banyak kriket di era modern saat ini olahraga . Selain nama-nama penting , Australia juga dikenal untuk kota-kota yang luar biasa termasuk Sydney , Perth dan Melbourne . Negara ini terdiri dari enam negara : Australia Barat , Northern Territory, Australia Selatan , New South Wales , Queensland dan Victoria .

Ibu kota Australia adalah Canberra , di mana Anda akan menemukan lebih dari 367.752 penduduk . Ibukota Australia terletak di daerah selatan negara kepulauan . Beberapa nongkrong terkemuka di kota ini termasuk War Memorial , daerah Black Mountain Air , Perpustakaan Nasional dan Universitas Nasional . Karena museum terpesona , kehidupan malam dan tempat hiburan , Australia telah menjadi salah satu tujuan utama bagi pengunjung di seluruh bola . Tempat-tempat seperti Harbour Bridge Sydney dan pantai dari Melbourne terus menjadi lokasi yang paling menarik bagi wisatawan untuk berkunjung . Selain itu , kota-kota Australia muncul keluar untuk infrastruktur canggih dan pusat komersial . Negara ini juga memiliki prospek yang baik dalam medis , TI dan sektor manufaktur .

Dengan lebih dari 4,6 juta orang yang tinggal di sini , Sydney adalah kota terbesar di negara ini . Sebagai akibatnya, itu dianggap sebagai ibu kota negara bagian New South Wales . Kisah bersejarah Sydney mengungkapkan bahwa kota itu terbentuk pada tahun 1788 ketika tanah itu koloni hukuman . Ini didirikan oleh komodor Armada Pertama , Arthur Phillip .

Seperti kota-kota lain di Australia , Sydney juga mengklaim menjadi lokasi yang paling disukai untuk dikunjungi . Perdana landmark di sini di Sydney Opera House adalah . Desain arsitektur Opera House menarik ribuan wisatawan secara teratur . Selain itu, wisatawan juga buru-buru ke Jembatan Harbor, yang merupakan lokasi lain yang mengejutkan untuk mengunjungi di negara ini . Saat mengunjungi Australia , wisatawan terjun ke keindahan alam yang luar biasa dari negara dikelilingi oleh taman-taman yang anggun , taman dan pantai produktif . Beberapa pantai populer yang Anda akan senang untuk mengunjungi adalah Bondi dan Manly bersama dengan daerah Hyde Park dan Botanic Garden .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar