Selasa, 11 Februari 2014

Tas Murah Batam


" Saya memasak dengan anggur , kadang-kadang aku bahkan menambahkannya ke makanan . "

- . W C. Fields

W.C. Fields pasti mengatakan itu yang terbaik ! Saya pribadi suka rasa anggur dalam makanan selama musim dingin .

Anggur memiliki tempat berharga dalam repertoar rumah masak avid itu . Pengasinan , pengolesan , kaca , deglazing dan menyala hanyalah beberapa dari banyak fungsi .

Bila menggunakan anggur dalam persiapan kuliner Anda, ingatlah bahwa kualitas anggur atau kurang dari itu akan terungkap di piring , jadi tinggal jauh dari anggur memasak , anggur tipis dan anggur masa lalu perdana mereka , yang akan memberikan hidangan Anda rasa pahit . Gunakan hanya anggur muda dengan tubuh dan rasa untuk memastikan hasil yang sangat baik . Jika menampilkan anggur dengan makan malam , masuk akal untuk menggunakan sedikit dalam persiapan makanan . Jika Anda berniat untuk melayani vintage mahal dengan makan malam , menyimpan setiap tetes gelas anggur dan membeli sesuatu yang lebih murah untuk memasak dengan , seperti anggur dicampur atau rumah anggur .

Untuk menyimpan sisa anggur , cukup tuangkan lapisan tipis minyak sayur di atas , ini akan menjaga anggur dari oksidasi terlalu cepat .

Anggur merah dan putih yang dipertukarkan dalam memasak . Reds yang menawarkan lebih kedalaman rasa dan warna dari kulit putih , membuat mereka pilihan yang lebih baik untuk hidangan berat yang mengandung daging dan game.

Seafood dan ikan adalah makanan halus , sehingga layak putih halus . Saus putih membutuhkan anggur putih untuk mempertahankan warna mereka . Jika Anda menggunakan mawar atau anggur merah dalam saus putih , itu akan berubah abu-abu .

Anggur manis bekerja dengan baik dalam kue-kue dan makanan penutup , sementara mereka hanya dengan sentuhan manis meningkatkan daging manis seperti babi .

Champagne kehilangan gelembung dalam memasak dan berfungsi sebagai putih . Jika hidangan membutuhkan waktu beberapa jam untuk memasak , tambahkan setengah anggur melalui begitu kualitas yang tidak akan hilang .

Wine tidak meningkatkan semua hidangan . Hidangan berbasis cuka atau orang-orang dengan karakter jeruk berat membayangi setiap rasa yang diberikan oleh anggur . Asparagus dan artichoke bisa menjadi musuh dari anggur yang difermentasi baik dalam panci dan di atas meja . Adapun coklat - brandy , rum dan minuman adalah pilihan yang lebih baik .

Tambahkan anggur untuk resep sesuai dengan penggunaannya . Jika itu bertindak sebagai pelunak atau bumbu , menggunakannya pada awal persiapan makan . Jika aroma dan rasa yang mendominasi , menambahkannya di akhir. Pastikan untuk menambahkan sedikit demi sedikit . Di atas segalanya , tambahkan anggur hanya untuk satu unsur makanan , jika efek yang indah akan hilang .

Untuk menemukan baik resep sederhana dan gourmet merayakan keju dan dipasangkan dengan anggur , klik link ini untuk salinan GRATIS Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar