Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tas Online Murah


Salah satu keju yang paling populer di Amerika Serikat adalah cheddar dan ketika Anda melihat sekeliling , Anda akan melihat beberapa varietas yang berbeda yang tersedia , sebagian besar dari mereka melibatkan berbagai tingkat ketajaman . Keju tajam cenderung lebih tua jadi jika Anda mencari cheddars lebih tua , Anda ingin mencari ekstra tajam atau pilihan yang paling tajam yang tersedia untuk Anda . Meskipun sebagian besar cheddar hanya berusia beberapa tahun di sebagian besar , kadang-kadang berusia lebih lama , baik sengaja atau karena kecelakaan , dan ini mengubah rasa sedikit .

penuaan Efek

Sebelum mengetahui berapa lama cheddar terpanjang usia itu , penting untuk mengetahui apa yang terjadi pada cheddar karena usia . Kami telah disebutkan bahwa hal itu akan lebih tajam tetapi tidak semua orang memiliki pemahaman yang baik tentang apa sebenarnya ini berarti . Sebagai usia keju , bakteri mampu menghasilkan lebih banyak enzim yang pada gilirannya akan memecah lemak dan protein dalam keju . Hal ini pada gilirannya cenderung untuk memberikan keju rasa yang nuttier dan bahkan sedikit gemuk . Yang penting untuk diingat , bagaimanapun, adalah bahwa penuaan cheddar bukanlah ilmu pasti dan karena itu tidak semua cheddars tua akan rasa yang sama , itu tergantung pada seberapa baik mereka siap dan sedikit keberuntungan , tetapi para ahli mampu menghasilkan hasil yang konsisten .

Standard Aging Klasifikasi

Cukup mengetahui bahwa cheddar yang telah berusia lebih lama adalah lebih tajam tidak cukup untuk benar-benar memahami apa yang terpanjang berusia cheddar berarti . Sebaliknya Anda harus bingkai waktu relatif sehingga Anda dapat lebih mudah membandingkan apa berusia cheddar akan seperti dalam hal ketajaman dalam rasa . Sebagian besar waktu , jika Anda memiliki cheddar ringan itu akan telah berusia selama dua sampai tiga bulan . Cheddars tajam telah berusia sedikit lebih lama , biasanya sekitar satu tahun . Jika Anda menyukai ekstra keju cheddar tajam , maka Anda mungkin lebih memilih orang yang telah berusia selama sekitar satu setengah tahun .

Keju Lama

Namun demikian , banyak tempat di mana Anda bisa mendapatkan keju cheddar tua . Penjual yang mengkhususkan diri dalam keju umumnya akan memiliki berbagai besar . Beberapa akan menjual cheddar yang telah berusia lima atau enam tahun sementara yang lain akan naik sampai tujuh tahun. The cheddar terpanjang usia Anda akan menemukan dari penjual khusus adalah sekitar 10 tahun dan bahkan yang dapat sulit karena sangat sedikit orang-orang seperti rasa seperti itu begitu kuat .

Terlama Pernah

Terlepas dari kenyataan bahwa kebanyakan orang lebih memilih cheddar mereka harus berusia selama satu tahun setengah atau kurang , ada baru-baru ini beberapa cheddar yang berusia 40 tahun . Ini tidak disengaja namun , itu adalah kecelakaan beruntung . Ed Zahn telah membuat keju tahun yang lalu ketika ia masih bekerja di sebuah pabrik keju tua di Oconto , Wisconsin dan ketika ia kembali pada tahun 2012 ia menemukan batch di belakang pendingin . Beberapa orang mengatakan bahwa keju ini begitu tua itu hampir tidak dapat dimakan karena rasa tajam tapi itu jarang seperti untuk menemukan cheddar berusia begitu lama itu habis terjual dengan cepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar