Selasa, 11 Februari 2014

toko tas murah


Beberapa penyair klasik dari era berlalu menulis puisi dengan kalimat seperti " mawar dengan nama lain " . Beberapa menafsirkan ini sebagai " mawar adalah mawar adalah mawar " . Mungkin itu benar di Victoria Umur tapi tidak jadi hari ini . Anda tidak dapat memanggil daisy mawar dan memiliki orang-orang membeli ke gagasan . Anda mungkin bisa menipu mereka sekali , tetapi tidak pernah kedua kalinya .

Ambil restoran fine dining , misalnya. Seseorang dapat membangun sebuah restoran yang indah dengan semua lonceng dan peluit , tetapi jika staf belum terlatih atau memiliki pengalaman yang sangat sedikit , dan jika latar belakang koki hanya menjadi seorang juru masak waktu singkat , pemilik dapat menyebutnya sebagai santapan restoran , tetapi pelanggan akan menyebutnya lelucon . Ini bukan restoran kelas atas .

Agar lokasi untuk benar-benar dianggap kelas atas , koki harus klasik terlatih dan telah melayani pelayanan di beberapa negara itu - atau dunia - restoran terbaik . Ini dapat restoran berdiri bebas , rantai kecil dari restoran kelas atas , atau empat bintang restoran di hotel yang mahal . Tidak hanya harus menu diisi dengan pilihan unik dan beraroma, presentasi hidangan harus menjadi luar biasa . Ketika pesanan Anda tiba di meja Anda, Anda mungkin menganggap itu berdosa untuk makan karya tersebut .

Sebuah restoran fine dining , bahkan jika itu sopan harga , pasti tidak akan memiliki cincang steak ( hamburger ) dan steak goreng ( kentang goreng ) pada menu . Sebuah mawar dengan nama lain masih hamburger . Anda harus melihat piring seperti Herb berkulit Filet Mignon , Steak au Poivre atau Pan - Seared Filet dengan Cabernet Sauce . Kolonel tidak akan mampir ekstra renyah nya untuk hidangan ayam . Sebaliknya , Anda akan menemukan pilihan yang indah seperti seperti Kunyit Ayam dengan sumac dan Lime , Marsala ayam dan ayam dengan Herb - Roasted Tomat dan Pan Sauce .

Tentu akan ada beberapa favorit lobster kukus termasuk seluruh lobster atau panggang ekor lobster . Restoran makan kelas atas pasti akan memiliki beberapa salmon pembuka liar dan mungkin menangkap segar hari disajikan dengan cara yang khusus .

Tidak ada restoran mewah akan membuka tanpa gudang anggur yang lengkap dan indah dan sommelier berpengalaman untuk membuat saran untuk anggur untuk menemani Anda makan . Anda mungkin tidak tahu perbedaan antara Cabernet Sauvignon , Zinfandel atau Bordeaux , namun sommelier Anda akan tahu apa yang terbaik mencicipi dan pelengkap sempurna untuk makanan Anda . Dia akan tahu tanggal vintage yang terbaik . Karena tidak ada sangat banyak ahli anggur di masyarakat , itu adalah merembes bagus untuk memiliki seseorang membuat saran berpengetahuan yang ideal tapi tidak pernah merendahkan .

Jika Anda masih memiliki ruang untuk gurun setelah makan baik Anda, Anda mungkin akan melihat pilihan seperti Chocolate Cheesecake , Red Velvet Fusion kue atau Tiramisu . Kemudian Anda mungkin berakhir makan malam Anda dengan secangkir kopi gourmet atau setelah makan malam minuman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar