Selasa, 11 Februari 2014

tas murah online


Ketika datang untuk melayani Day makanan mewah Valentine , Anda akan secara alami berharap untuk menemukan banyak resep kelas pertama pada menu restoran . Tapi bar untuk kualitas dalam dunia santapan baru saja diangkat keluar dari pandangan berkat Michelin star chef Adam Simmonds yang telah menyusun menu delapan -kursus atas nama GreatBritishChefs.com . Dia menjelaskan menu sebagai yang paling " ada biaya yang terhindar " pengalaman bersantap mewah . Secara total makanan biaya kekalahan £ 61,000 . Tapi apa mungkin bisa terdiri dari makanan seperti itu?

menu

Makanan ini menawarkan £ 3,000 poundsterling almus kaviar putih , berbagai lezat Laut Selatan tiram , termasuk mutiara harga £ 6,000, sejumlah besar daun emas yang dapat dimakan sebesar £ 2.000.

Menu juga menawarkan berbagai kesenangan lainnya seperti Bluefin tuna , meskipun ini adalah keputusan kontroversial untuk Simmonds untuk membuat banyak pegiat satwa liar menegaskan bahwa Bluefin hampir punah . Namun, Simmonds telah menyiapkan kursus lain dalam kasus keberatan pengunjung ' , yang berisi Acar makarel, mentimun , lobak dan Arang .

Ini mungkin terdengar seperti bahan cukup acak untuk koki hanya melempar bersama-sama pada menu , tapi Simmonds sebenarnya agak cerdik memilih lebih mulia dari makanan yang dikenal sebagai afrodisiak yang efektif dengan kualitas yang mirip dengan Viagra . Dijamin untuk membuat hari kasih sayang yang lebih dicintai up!

Tapi tunggu , masih ada lagi !

Menu juga menawarkan segala macam makanan lezat langka dan mahal lainnya , seperti foie gras confit , belut asap , rissotto dengan carbineros udang , kunyit , daun perak dan kaviar roe .

Hanya untuk membuat sesuatu yang lebih menarik , menu gurun berisi vanili gourmet dan cokelat asap dengan kopi luwak es krim , memberikan finale lezat untuk makan benar-benar indah .

Simmonds telah mengklaim : " Setiap hidangan telah dibuat dengan cinta dalam pikiran dan untuk memungkinkan bahan-bahan yang spektakuler untuk bekerja sihir mereka , baik dalam menciptakan makanan lezat dan suasana yang sempurna untuk romance . '

Dan minum .. ?

Jika makanan terdengar mewah , tunggu sampai Anda melihat berbagai minuman yang ditawarkan ! Anggur kelas pertama dan sampanye termasuk sebotol £ 17.000 dari La Romanee Conti - anggur , dan botol £ 3,000 dari 1976 Salon Blanc de Blancs . Secara total daftar anggur biaya yang besar £ 30.700 .

Menciptakan suasana

Sebuah Hari Valentine makan bukan hanya tentang makanan dan minuman meskipun , itu hanya sebagai banyak tentang pengaturan dan suasana . Restoran yang menyajikan menu ' juga berencana untuk memenuhi pasangan dengan menyediakan berbagai ide romantis makan yang meliputi meliputi meja makan di kelopak mawar , pencahayaan lilin wangi mawar , dan menyediakan musik harpa hidup romantis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar