Selasa, 11 Februari 2014

Koleksi Tas Murah


Jika seseorang yang Anda pedulikan memiliki hari ulang tahun atau acara khusus lainnya datang dan Anda tidak ingin memberi mereka hadiah yang sama seperti orang lain , Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan mereka keju . Beberapa keju mungkin datang dalam display khusus atau bahkan jika mereka tidak melakukannya, itu tidak mengambil banyak usaha untuk menemukan keranjang lucu dan mengatur berbagai keju dalam tampilan yang indah . Jika Anda berpikir untuk memberikan keju sebagai hadiah , tidak ada benar-benar tipe yang salah untuk memilih , meskipun beberapa ide bisa lebih kreatif daripada yang lain . Yang penting untuk diingat adalah untuk memberikan berbagai pilihan dengan kualitas terbaik , berikut adalah beberapa ide terbaik .

keju dadih

Tergantung di mana Anda tinggal , itu adalah kemungkinan kuat bahwa penerima hadiah tidak mencoba dadih keju sebelum dan hadiah dapat menjadi kesempatan yang sempurna untuk memperbaiki hal ini . Satu hal yang perlu Anda ingat jika anda berencana untuk memberikan dadih keju , bagaimanapun, adalah bahwa mereka adalah yang terbaik ketika segar sehingga Anda perlu memberikan hadiah segera setelah Anda mendapatkan mereka ( atau setidaknya dalam sehari ) . Beberapa pengecer khusus bahkan akan memiliki samplers yang berisi rasa yang berbeda dari dadih keju jadi teman Anda atau anggota keluarga dapat mencoba berbagai rasa seperti bawang putih dan dill , sayap kerbau cheddar atau keju cheddar klasik dadih .

keju Cheddar

Jika Anda tidak akan dapat memberikan teman Anda atau anggota keluarga yang hadir segera , maka cheddar mungkin menjadi pilihan hadiah yang lebih baik . Apa yang hebat tentang cheddar adalah bahwa ada banyak varietas yang tersedia sebagian besar bervariasi dalam hal ketajaman , yang ditentukan oleh usia . Jika Anda memilih untuk membuat hadiah Anda cheddar kualitas tertinggi dengan membeli keju dari pengecer kualitas , Anda dapat menyertakan berbagai usia mulai dari tiga sampai enam bulan ( cheddar ringan) untuk 2 sampai 3 tahun ( extra tajam ) dan bahkan 5 6 tahun ( cadangan khusus super tajam ) .

Keju Italia

Pilihan lain besar jika penerima hadiah mencintai keju tetapi juga mencintai Italia akan menjadi piring yang sampel berbagai keju dari Italia seperti pernah populer mozzarella , parmesan dan provolone . Semua keju ini adalah klasik Italia yang bisa dimakan sendiri atau ditambahkan ke makanan untuk membuatnya besar . Beberapa piring keju Italia juga akan mencakup barang-barang lain seperti pepperoni Italia atau barang serupa untuk melanjutkan tema Italia yang lezat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar