Selasa, 11 Februari 2014

tas anak murah


Mintalah seseorang makaroni dan keju resep favorit mereka dan mereka bertanggung jawab untuk memberitahu Anda . Disinilah letak masalah dengan memutuskan pada keju terbaik untuk " mac ' n ' keju " - setiap orang memiliki jawaban yang berbeda .

The Velveeta Klub

Banyak orang Amerika dibesarkan di abad kedua puluh pada Velveeta dan keju olahan lainnya . Ini adalah hubungan cinta-benci . Velveeta memberi ibu keuntungan dari saus selalu halus dan seragam . Ada yang mengatakan korban adalah rasa . Anda dapat membuat béchamel ( saus putih ) , gunakan Velveeta untuk biaya relatif rendah dan melemparkan dalam beberapa cheddar dan Gouda tajam untuk rasa dan dengan remah-remah roti di atas .

The Puritan

Beberapa bersikeras bahwa satu-satunya yang benar makaroni dan keju harus dibuat dengan cheddar tajam dan banyak itu . Ini mungkin berutang kembali ke resep dari New England , di mana makaroni dan keju dikabarkan berasal , dan di mana keju cheddar di pasokan mudah . Ada rasa yang tajam tertentu yang datang dengan jenis mac ' n ' keju dan itu sering disajikan dengan direbus tomat di samping.

The modernis

Sebuah survei dari New York City menemukan sejumlah resep yang berbeda untuk makaroni dan keju , harkening kembali ke hampir semua budaya . Macaroni dapat ditemukan dibumbui dengan kari dan rempah-rempah brengsek , dengan bebek merokok dan Fontina , dengan sereh dan jahe . Hanya sedikit meskipun, setidaknya setiap resep lainnya , cheddar menuju daftar.

The Bottom Line

Ada keju tertentu yang meminjamkan diri untuk saus . Keju parut harus baik dan mencair dengan baik , dan tahan terhadap panas dalam saus . Banyak ini tergantung pada Anda , koki , dan kemampuan Anda untuk menyiapkan béchamel yang baik . Dengan persiapan saus dasar yang baik datang makaroni dan keju yang baik . Lalu apa keju Anda menambahkan untuk itu akan tergantung pada Anda suka dan selera .

Keju Itu Mengukur Up

Gruyère , Brie , Comté , Fontina , mozzarella , Feta dan cheddar tajam semua akan mencair baik ke béchamel a . Jadi akan Monterey jack , Muenster , Gouda , Emmanteler , Havarti dan keju biru . Pertanyaannya adalah , mana yang Anda sukai ? Mungkin Anda memiliki favorit untuk ngemil atau makan di piring lain? Anda mungkin ingin bereksperimen dengan keju ini dalam makaroni dan keju Anda .

Membuat béchamel halus , dan perlahan-lahan menyapu dalam setiap kombinasi yang sesuai dengan selera Anda , mengingat bahwa setidaknya setengah dari semua orang Amerika akan memilih cheddar sebagai basis mereka untuk mereka keju mac ' n ' . Kemudian menggabungkan diri ke isi hati Anda . Selesai makaroni dengan menutup dengan remah roti , mentega cair dan keju tambahan dan pemanasan dalam oven 350 derajat sampai atas adalah renyah . Makaroni dan keju khusus Anda akan menjadi resep rahasia Anda sendiri dalam kesempurnaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar