Minggu, 09 Februari 2014

Mengungkap Kebudayaan dan Fakta dari China

Terletak di Asia Timur , Cina secara resmi dikenal sebagai Republik Rakyat Cina dan memiliki ukuran hampir sama dari sudut pandang geografis seperti Amerika Serikat . Ini adalah rumah untuk dekat dengan 1,3 miliar orang . Meskipun populasi yang besar , China dikenal karena budaya dan keramahan unik . Ibukota Cina Beijing .

Orang-orang China yang dikenal untuk cinta makanan dan mereka suka makan makanan seperti mie rebus melalui sumpit . Di Cina , setiap item makanan yang mereka makan memiliki arti tersendiri dan cara bagaimana makanan disajikan sering penting .

Budaya Cina sangat dipengaruhi oleh filosofi konvensional . Bahasa bergengsi Kanton dikatakan menjadi bagian integral dari budaya Cina karena merupakan salah satu yang datang dari selatan .

Provinsi Sichuan berasal dari bagian barat Republik Rakyat China. Hunan dikatakan telah datang dari wilayah tengah Cina . Di sisi lain , Beijing dan Fujian datang di Timur Laut dan Tenggara bagian . Kalender China terlihat cukup berbeda sebagai kalender lunar digunakan . Hal ini sangat didasarkan pada kalender Islam . Namun, kalender resmi yang digunakan saat ini adalah kalender matahari .

Orang Tionghoa merayakan liburan Tahun Baru selama musim dingin dan akan memutuskan untuk mengantar fajar baru dengan tetap menjaga kekhawatiran mereka kembali . Tahun-tahun di Cina diberi nama setelah binatang yang berbeda ( katakanlah 2010 - Tiger ) , dengan siklus 12 tahun untuk nama yang digunakan . Mereka mengikuti tanda-tanda zodiak yang diwakili melalui berbagai hewan . Seperti dengan zodiak Yunani dan Romawi tanda-tanda , hewan dikatakan melambangkan sifat-sifat tertentu kepada orang-orang yang lahir dalam periode tertentu . Salah satu tradisi unik China untuk melihat melibatkan menyapu lantai . Ini menandakan keinginan untuk menghapus tahun sebelumnya mengerikan keberuntungan .

Anda mungkin telah melihat beberapa film seni bela diri Cina dijuluki dalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya . Bahasa yang digunakan di China cukup rumit . Selain Mandarin , Anda akan menemukan enam variasi lain dari bahasa Cina. Mereka menggunakan bentuk kaligrafi tulisan untuk bahasa tradisional tetapi bahasa lain ditulis menggunakan huruf dari alfabet dan juga dari simbol Cina.

Tempat yang paling menonjol dan bersejarah di Cina adalah Tembok Besar China , tempat yang dibangun sekitar 2000 tahun yang lalu . Wisatawan terburu-buru ke tempat ini setiap tahun dari berbagai belahan dunia .

Satu tempat dicatat bahwa begitu banyak wisatawan akan menuju ke adalah Tembok Besar China . Ini adalah struktur manusia membangun terpanjang di dunia . Dikatakan bahwa ketika dibangun , dinding yang digunakan untuk melindungi negara dari serangan kerajaan lainnya . Dinding mencakup 4.000 kilometer dari Shanhaiguan Nur . Dinding adalah sekitar tiga puluh meter lebar juga. Pembangunan Tembok Besar China dimulai pada 208 SM tetapi beberapa bidang dinding telah diperbaharui oleh dinasti lainnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar