Selasa, 11 Februari 2014

tas import murah


Keju kambing super sehat . Di antara banyak manfaat , kalsium dapat membantu dalam pembakaran lemak dan keju kambing yang tinggi kalsium . Ini tinggi protein dan probiotik dan juga cocok untuk mereka yang laktosa - intollerant .

Ini tidak sulit untuk membuat versi buatan sendiri dalam beberapa jam . Dan rasanya benar-benar hebat bila digunakan dalam resep .

1 . Untuk membuat homemade keju kambing , isi panci dengan susu kambing organik itu . Panaskan susu secara bertahap hingga mencapai 180F . Perhatikan dengan cermat . Hapus susu dari panas .

2 . Aduk dalam jus lemon segar dari 2 lemon . Biarkan susu berdiri sampai curdles , sekitar 20 detik . ( Jangan berharap curdles , seperti keju cottage curdles . Tambahkan " sedikit " lebih lemon jika diperlukan . Garis saringan dengan lapisan BEBERAPA kain tipis . Beberapa lapisan yang diperlukan sehingga Anda tidak kehilangan apapun dari keju melalui kain basah . Tempat saringan atas mangkuk besar untuk menangkap menetes whey .

3 . Susu Ladle ke dalam saringan . Tarik dan mengikat empat sudut kain tipis bersama-sama dan menggantung pada pegangan sendok kayu . Set lebih dari semangkuk sangat mendalam . Biarkan whey untuk menguras dari susu sampai susu mengakuisisi lembut , ricotta - seperti konsistensi . Dibutuhkan minimal 2 jam . Transfer ke mangkuk dan digunakan sebagai diperlukan .

Bagaimana menggunakan keju kambing buatan sendiri dalam hal ini sederhana hors d' oeuvre :

BRUSCHETTA DENGAN KAMBING KEJU , ROASTED RED PEPPER DAN BASIL FRESH

Untuk 4 porsi

1 besar paprika merah 1

1 cangkir kambing lembut keju, suhu kamar 250 mL

4 ( roti irisan 3/4-inch/2 cm tebal negara , dibelah dua , panggang 4

16 daun kemangi segar 16

Panaskan oven sampai 375F ( 190C ) . Char paprika di bawah broiler sampai menghitam di semua sisi . Lampirkan dalam kantong kertas 10 menit Peel dan benih . Potong lada menjadi strip 1/2-inch-wide . Sebarkan keju di toast . Atas dengan strip paprika merah . Tempatkan bruschetta pada loyang . Panggang sampai hangat , sekitar 5 menit . Atas setiap roti panggang dengan 2 kemangi daun strip dan sajikan hangat .

Disarankan Wine : Ini hors d' oeuvre memerlukan anggur putih dengan menyegarkan keasaman untuk melengkapi tanginess keju ini . Sebuah anggur dengan fruitiness juga bermanfaat , seperti panggang paprika merah memberikan fruitiness untuk mencocokkan . Contohnya termasuk , Brut Champagne , Selandia Baru Sauvignon Blanc , Kanada Pinot Gris , Portugis Vinho Verde , Italia Orvieto atau Cortese di Gavi atau Pinot Grigio , Spanyol Viura . Pasangkan keasaman anggur kepada tanginess keju kambing dan balsamic .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar