Minggu, 09 Februari 2014

Taksi Versus Transportasi Umum di Zadar


Zadar adalah kota yang hidup dan unik yang menggabungkan arsitektur abad pertengahan dari pendudukan Romawi dengan bakat modern, menarik ribuan wisatawan setiap tahun . Sebagai kota wisata yang penting dari Kroasia , Zadar juga merupakan titik koneksi bagi wisatawan yang ingin mengunjungi negara ini dan lebih memilih untuk terbang ke Zadar Airport dan kemudian menggunakan cara lain untuk transportasi ke berbagai tujuan di dekat mereka. Saat bepergian ke kota yang tidak diketahui di negara asing tanpa penelitian menyeluruh hampir gila , banyak wisatawan mengatur transportasi mereka dari bandara ke hotel atau ke kota berikutnya dari rumah atau mereka setidaknya menyimpan beberapa nomor taksi di ponsel mereka hanya dalam kasus . Orang asing pada umumnya enggan untuk menggunakan transportasi umum saat bepergian ke luar negeri karena takut mereka akan tersesat atau mendapatkan terlalu terlambat , tapi kekhawatiran ini relevan untuk Zadar juga?

Memang benar bahwa dalam beberapa tahun terakhir , transportasi umum di Kroasia telah dimodernisasi , namun infrastruktur masih gagal untuk menutupi setiap bagian dari kota dan terutama pinggiran kota . Oleh karena itu , jika Anda perlu untuk menjangkau daerah-daerah atau Anda datang dari kota lain dan harus pergi ke bandara , satu-satunya solusi Anda miliki adalah untuk naik taksi . Bertentangan dengan harapan , mengambil taksi ke bandara Zadar adalah tidak sulit , dan tidak mahal dibandingkan dengan kota-kota lain di Eropa . Orang-orang yang melakukan perjalanan ke Zadar beberapa tahun yang lalu akan memiliki kesulitan percaya bahwa mengambil taksi adalah solusi yang layak dan murah , karena sampai saat ini hanya ada beberapa perusahaan taksi yang beroperasi di pasar dan harga yang jelas tidak sangat kompetitif . Namun, hal yang berdiri berbeda sekarang , karena lebih banyak pesaing muncul sementara itu meningkatkan pelayanan dan menurunkan harga untuk naik di dalam taksi . Ini berarti bahwa wisatawan tidak perlu lagi untuk menghindari mengambil taksi bandara Zadar takut mereka akan membayar lebih untuk tarif taksi dari pada tiket pesawat mereka .

Alasan lain mengapa angkutan umum di kota ini kehilangan tanah terhadap layanan taksi adalah kenyataan bahwa mereka penuh sesak , sehingga sulit untuk mencapai mesin validasi , belum lagi mencapai pintu sementara Anda memiliki troli Anda dan beberapa tas untuk membawa dengan Anda . Jika Anda perlu mengubah beberapa bus atau stasiun bus jauh dari hotel Anda , Anda akan perlu untuk membawa bagasi Anda berat dengan Anda di jalanan dan dari stasiun ke stasiun menginvestasikan waktu dan usaha sia-sia pada saat liburan . Di sisi lain , taksi akan memberikan Anda kenyamanan yang Anda butuhkan dan akan mengantar Anda langsung ke tujuan Anda dalam waktu sesingkat mungkin . Lebih dari itu , transportasi umum tidak tersedia 24/7 , sementara Anda dapat menghubungi layanan taksi di Zadar setiap jam dan seseorang akan mencapai Anda dalam waktu kurang dari tiga menit , terlepas dari lokasi Anda . Ini mungkin lebih menguntungkan bagi warga kota ini untuk menggunakan transportasi umum , tapi bagi wisatawan mengambil bus atau trem yang terlalu rumit dan memakan waktu untuk menjadi layak usaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar