Selasa, 11 Februari 2014

tas murah tanah abang


Jika Anda sedang mencari cara yang bagus untuk mendapatkan pengganti makan yang paling energi dan bergizi atau makanan ringan , pertimbangkan jus . Kami tidak bermaksud jus pra-dibuat di rak-rak toko . Meskipun ada beberapa yang sehat dan dibuat dengan niat baik , ada benar-benar seperti jus buatan sendiri .

Anda dapat membuat mereka dengan buah-buahan , sayuran dan rempah-rempah . Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan nutrisi terbaik atau untuk sekadar detoksifikasi tubuh Anda melalui penggunaan enzim , nutrisi , dan serat . Anda juga dapat menggunakan jus buatan sendiri yang sehat untuk menurunkan berat badan . Hanya ingat untuk menempatkan penekanan pada :

makanan organik
Makanan berkualitas tinggi ( sesegar mungkin )
kombinasi yang seimbang
Nilai gizi yang sangat baik
Mengapa hal-hal ini akan membuat jus sehat ? Mereka adalah area penyimpanan untuk banyak macronutrients - yang meliputi protein , vitamin kalsium , karbohidrat dan lemak - yang penting untuk kesehatan jasmani . Mereka disebut " makro " karena kita membutuhkan jumlah yang seimbang dari mereka .

Pulp dan serat akan menyediakan bahan-bahan yang memberikan energi , dan yang mendukung metabolisme . Selain makronutrisi , akan ada diet mineral , vitamin , air , dan makanan apa ahli menyebut nutrisi penting . Ini termasuk banyak vitamin , asam amino , dan mineral yang sangat penting untuk fungsi tubuh yang tepat dan kesehatan yang optimal .

Ingat juga bahwa banyak dari apa yang disebut " limbah atau bubur " bahan dari kebiasaan juicing sehat dapat digunakan untuk banyak hal seperti , pasta pasta , dips vegetarian , burger vegetarian , sup dan banyak orang lain Anda bahkan dapat memberikannya kepada Anda hewan peliharaan atau jika Anda suka berkebun itu adalah kompos yang terbaik untuk tanaman Anda .

Ingat juga bahwa Anda tidak ingin apa-apa yang digunakan untuk membuat jus untuk duduk di sekitar lemari es terlalu lama karena akan kehilangan nilai gizi . Makanan segar yang ideal , dan hiasan di lemari es satu atau dua hari harus baik-baik juga.

Juga ingat bahwa Anda ingin membuat jus yang menawarkan nutrisi lengkap - atau selengkap - mungkin. Membuat campuran yang menawarkan dosis padat vitamin , dan selalu diingat bahwa proses juicing akan membantu untuk mempertahankan banyak enzim , asalkan makanan tidak terkena terlalu banyak abrasi dan gesekan .

Mengapa ? Hal ini menciptakan panas , dan panas adalah musuh terburuk enzim . Sementara jumlah sedang grinding tidak akan menaruh makanan beresiko untuk kehilangan nutrisi dan enzim , benar-benar grinding hal untuk jangka waktu yang panjang akan menurunkan mereka . Jadi , hanya tetap menyadari masalah ini .

Anda perlu mempertimbangkan masalah ini juga karena Anda dapat menggunakan non - organik dan kurang dari makanan yang ideal untuk membuat jus , tetapi Anda akan mengkonsumsi minuman yang tidak mengandung nilai yang Anda berniat . Ingat bahwa beberapa jus sedikit lebih tinggi gula dan Anda tidak ingin minum banyak jus buah tanpa juga mendapatkan lebih dari ledakan energi yang cepat gula dan sedikit nutrisi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar