Selasa, 11 Februari 2014

grosir tas branded murah


Pernah menggigit menjadi sedikit sangat baik usia cheddar dan mendapatkan hanya sedikit kegaringan dengan gigitan itu? Apa yang Anda mencicipi tidak mudah diidentifikasi . Ini adalah pop kebaikan di mulut Anda yang meningkatkan rasa apa yang Anda makan , membuat Anda berhenti sejenak , membuat selera Anda berdiri tegak dan pasti memanggil Anda kembali untuk lebih . Hal ini tidak ditemukan dalam jangka dari cheddar pabrik rak supermarket .

Ini Bukan A Bad Thing

Rasa yang dihasilkan tidak asin , itu bukan cetakan , dan itu bukan bug . Di sinilah ilmu pembuatan keju datang ke dalam bermain . Ketika keju penuaan , lemak dan protein terjebak dalam rantai protein yang telah terikat bersama-sama selama pengasaman . Pengelompokan ini membentuk dadih yang membentuk keju . Ketika keju menghabiskan waktu yang lama penuaan , kelembaban yang tepat dan kondisi , rantai protein mulai terurai , meninggalkan deposito renyah kecil di belakang . Ini adalah tirosin , sensasi renyah yang Anda temukan.

Tirosin adalah asam amino cluster yang terbentuk dengan usia . Ini adalah pesona tekstur khas dalam keju . Rasanya bahkan bisa menjadi pelengkap makanan dan minuman lainnya , mengatakan kepada gemuk Anda dapat memilih untuk minum dengan cheddar usia Anda .

Properti tirosin

Keju tinggi tirosin telah diidentifikasi sebagai memiliki sifat suasana hati mengangkat karena mereka bekerja dengan enzim di otak untuk membentuk dopamin , epinefrin dan norepinefrin , yang memiliki efek fisik dan mental yang positif . Tirosin juga merupakan prekursor untuk beberapa hormon , termasuk salah satu yang memperlakukan Parkinson . Hal ini terkait dengan pembuatan insulin dan tampaknya untuk meningkatkan kinerja kognitif dan fisik .

Cheddar Keju tinggi di Tirosin

Pencarian untuk keju cheddar yang sempurna , dengan jumlah yang tepat dari kegaringan dan rasa yang sempurna selalu berlangsung . Banyak suka keju Inggris yang diproduksi oleh Keen sejak tahun 1899, dan mengatakan bahwa ia memiliki granulasi terbaik, atau kehadiran tirosin . Yang lain membual tentang keju Welsh disebut Collier dan keju asal disebutkan namanya disebut Montgomery . Rasa dan peringkat tampak sangat individual untuk masing-masing reviewer .

Keju lainnya

Karena kondisi yang tepat dan proses penuaan , yang menceritakan kisah - kegaringan juga akan ditemukan di beberapa keju favorit lainnya . Sementara Anda sampel cheddars berusia sangat baik , Anda dapat cabang keluar untuk ini :

· Bufala Gran Delitia dari Italia yang dibuat dengan susu kerbau bagian , dengan tekstur yang indah untuk kisi dan merobek-robek atau makan sendiri .

· Romano Pradera Gouda Holland salah satu keju crispiest dan memiliki rasa butterscotch seperti .

· Emmi Cave - Berumur Gruyere Swiss memiliki halus , keju krim , tapi berusia cukup lama untuk mengembangkan beberapa gigitan .

Sekarang Anda tahu rahasia kegaringan dalam cheddar , Anda akan menikmati bereksperimen dengan semburan rasa dalam keju lain juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar