Selasa, 11 Februari 2014

tas ransel murah


Api yang menderu di perapian pemanasan jari-jari kaki Anda . Anda minum segelas Amarone , sambil mencium aroma asap provolone keju leleh di Keju Skillet Iron Italia - Terinspirasi Mac dan Anda . ( Resep di bawah ) . Studi menunjukkan bahwa anggur merah , dikonsumsi dalam jumlah sedang dan dengan makanan , memberikan kontribusi menuju gaya hidup sehat . Penelitian menunjukkan bahwa di mana diet tinggi lemak , mereka yang minum anggur merah dengan makanan memiliki insiden lebih rendah dari serangan jantung . Jadi , merasa damai dalam menikmati bahwa segelas anggur merah dan sepiring benang dan lezat Mac dan keju , gaya gourmet !

Di negara-negara Eropa , lebih dari di Amerika Utara , anggur dianggap makanan . Dan dalam anggur pendapat saya memenuhi syarat sebagai makanan super karena manfaat kesehatan yang luar biasa . Ada anggur putih dan anggur hitam . Dalam kategori ini ada banyak warna di antara . Tapi anggur dengan kulit hitam memiliki manfaat kesehatan yang signifikan .

Saya setuju dengan para peneliti dan ilmuwan yang percaya anggur dikonsumsi dalam jumlah sedang adalah sehat dan obat . Dokter menyarankan 4 ons per hari untuk wanita dan tidak lebih dari 8 ons per hari untuk pria dianggap moderat . Anggur, pada umumnya , bila dikonsumsi dalam jumlah sedang ( didefinisikan oleh American Heart Association sebagai salah satu untuk dua gelas empat ons sehari ) telah terbukti melalui studi untuk meningkatkan umur panjang , sambil menurunkan risiko serangan jantung , penyakit jantung , stroke , tipe 2 Diabetes , batu empedu , katarak , kanker usus besar dan penurunan mental .

Sementara kondisi budidaya dan cuaca dari wilayah anggur merupakan elemen penting dalam tingkat antioksidan dalam anggur , perbedaan genetik mereka memainkan peran yang lebih besar . Anggur Darker memiliki tingkat yang lebih tinggi pigmen antosianin . Hal ini memberikan mereka warna merah, ungu dan biru dan menambah tingkat aktivitas antioksidan .

Ungu anggur memiliki lebih banyak kekuatan antioksidan dari anggur merah , penelitian sekarang menunjukkan . Jadi Cabernet Sauvignon anggur diyakini kaya akan antioksidan daripada Merlot , setidaknya menurut sebuah studi 2011 yang diterbitkan dalam ' Bioteknologi Bioteknologi & Equipment . '

Polifenol merupakan senyawa antioksidan pada buah anggur yang mempengaruhi warna dan selera mereka . Sebuah 2009 studi baru yang diterbitkan dalam ' Food Chemistry ' mengungkapkan hubungan kuat antara antioksidan dan kadar fenolik . Dari 37 anggur Cabernet diteliti memiliki jumlah terbesar antioksidan .

Resveratrol juga merupakan antioksidan dalam anggur merah . Menurut National Cancer Institute , antioksidan ini mengurangi pertumbuhan tumor dan penyebaran sel-sel kanker . Dalam sebuah studi tahun 2003 yang diterbitkan dalam ' Under Obat eksperimental dan Clinical Research dari 19 anggur merah dipelajari , Merlot memiliki konsentrasi tertinggi dari resveratrol .

Penelitian baru di Jerman telah menunjukkan bahwa hadiah senyawa dalam kulit anggur gelap dan anggur merah yang disebut Resveratrol diyakini mengurangi jumlah sel-sel lemak dan dapat digunakan untuk mengobati dan mencegah obesitas . Dalam sebuah artikel di Science Daily negara-negara artikel , " Temuan baru ini konsisten dengan teori bahwa resveratrol dalam anggur merah menjelaskan paradoks Perancis , pengamatan bahwa orang-orang Perancis makan diet yang relatif tinggi lemak namun memiliki tingkat kematian yang rendah dari hati penyakit . " " Resveratrol memiliki sifat anti - obesitas dengan mengerahkan efeknya langsung pada sel-sel lemak , " kata Fischer - Posovszky . " Dengan demikian , resveratrol dapat membantu mencegah perkembangan obesitas atau mungkin cocok untuk mengobati obesitas . " Guercetin adalah antioksidan lain dan diyakini membantu mencegah kanker paru-paru . Menariknya , minum anggur merah dalam jumlah sedang juga membantu mencegah kerusakan gigi dengan pengerasan enamel .

Polyphenol dalam anggur merah juga bisa mencegah penyakit gusi . Anggur merah , lebih dari orang kulit putih , biasanya mengandung alkohol yang lebih tinggi . Alkohol , bila dikonsumsi dalam jumlah sedang , meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda baik dan membantu untuk mencegah pembekuan darah dan melindungi arteri Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol jahat LDL . Alkohol dalam anggur memiliki kekuatan anti - bakteri juga dan dapat membantu mencegah terhadap flu biasa . Ingat , anggur merah dan alkohol adalah hanya sehat bila dikonsumsi dalam jumlah sedang dan dengan makanan .

Jadi , cozy hingga perapian itu dan menikmati segelas Anda Amarone dengan Italia terinspirasi kenyamanan makanan .

Cast Iron Italia Terinspirasi Mac dan Smoked keju

Untuk 4 porsi

12 - 14,5 - ons gandum pasta

1 sendok makan mentega

1 1/2 cangkir susu

1 sendok teh mustard kering

1/2 sendok teh paprika

1/2 sendok teh garam

02-02 Januari '/ 2 cangkir diparut gabungan Smoked Provolone dan , dibagi dua

4 sampai 5 sendok makan tepung terigu

1/2 cangkir parutan Parmiagiano

Broiler panaskan . Bawalah panci besar air asin mendidih ( tertutup untuk mempercepat ) . Panaskan wajan besi besar di atas heat.When rendah air mendidih , tambahkan pasta dan masak sesuai dengan petunjuk paket . Sementara itu, membuat saus keju : Taruh mentega ke dalam wajan sekarang sangat panas . Ini harus mencair , busa , dan mulai cokelat segera . Tuang dalam susu , kemudian tambahkan mustard , paprika , dan garam , dan mengocok bersama-sama . Sisihkan 1/2 cangkir dari provolone dan Parmiagiano untuk topping hidangan akhir . Mulailah untuk menambahkan sisa keju ke wajan , segenggam pada suatu waktu , mengaduk antara setiap penambahan . Ketika itu semua mencair , mengayak tepung di atas wajan , satu sendok makan pada satu waktu , mengaduk setelah setiap sesendok . Berhenti menambahkan tepung ketika saus mengental . Lanjutkan untuk memasak saus , mengaduk terus-menerus, sampai pasta matang . Tiriskan pasta dengan baik dan menambah wajan , kemudian angkat dari api . Aduk pasta dan saus keju bersama sampai gabungan penuh, lalu taburi bagian atas dengan parutan keju dilindungi undang-undang . Panggang sampai bagian atasnya meleleh dan ceria , 4 menit . Dingin selama beberapa menit sebelum disajikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar