Selasa, 11 Februari 2014

toko tas murah online


Sup tomat adalah pokok dalam rumah tangga kami , dinikmati di setiap musim . Suami saya Jack dan saya telah menghirup jalan melalui Bubba kamus sup merayakan tomat . ( Dalam film Forrest Gump , karakter Bubba bisa sajak dari daftar seluruh hidangan udang dan piring ; . Dalam kasus saya , tomat sup ) Kami telah menikmati kebun tomat segar sup ​​, tomat dan nasi , tomat asap, tomat dengan daging dan kemangi , krim tomat dengan parmesan dan crouton dan sup tomat dengan makaroni dan keju . Daftar ini tak ada habisnya .

Jika tomat tumbuh , itu sup berlaku . Paradicsomleves adalah kata untuk sup tomat Hungaria . Gazpacho Andaluz tradisional Spanyol tomat gazpacho - sup tomat dingin . " Saar " adalah nama dari sup tomat tradisional India . Zuppa di Pomodoro tidak lain adalah sup tomat Italia . Nama , saja , sudah cukup untuk membuat satu air liur .

Tomat sangat baik bagi kita . Its sup daging bisa bebas , bebas gluten , bebas lemak dan kacang gratis dan masih rasa lezat . Bahkan sup krim tomat dapat susu gratis . Cukup gunakan dicambuk Silken Tofu , bukan krim , untuk mengentalkan sup . Kami telah lama mengetahui bahwa tomat adalah sumber yang baik dari vitamin C dan antioksidan yang disebut lycopene . Buah ini juga tinggi vitamin K dan kalsium , yang memperkuat jaringan tulang . Ini adalah sumber yang baik dari kromium mineral yang membantu untuk menstabilkan gula darah bagi penderita diabetes , juga. Penelitian baru dari Cornell University mengungkapkan bahwa memasak buah ini meningkatkan tingkat dari Lycopene . Namun, tingkat Vitamin C -nya berkurang melalui proses memasak . Lycopene diyakini sangat bermanfaat dalam mencegah dan memerangi kanker dan penyakit jantung . Ini adalah antioksidan yang tubuh kita tidak alami menghasilkan . Oleh karena itu pentingnya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran memiliki Lycopene . Tomat juga mengandung asam chlorogenic dan asam coumaric , yang membantu untuk melawan beberapa karsinogen yang dibawa oleh asap rokok .

Banyak teman-teman avid rumah juru masak adalah sebagai terobsesi tentang sup tomat karena mereka tentang pai apel dan resep lasagna keluarga . Ini adalah makanan kenyamanan! Secara alami memiliki 2 mekanisme survival - manis alami dan umami sederhana . Kita semua cinta manis . Dan kami juga mendambakan umami . Umami adalah rasa sensasi 5 yang menghasilkan kebulatan dan kedalaman rasa di langit-langit . Kami mendambakan umami , yang memungkinkan kita untuk mempertahankan nafsu makan yang sehat dan karena itu membuat kita tetap hidup - mekanisme bertahan hidup . Sebagai matang tomat dan usia , tingkat umami meningkat . Ketika lambat dimasak , bergerak umami dari sederhana untuk sinergis , meningkat secara dramatis . ( Oleh karena kecanduan kita akan kecap ! Hal ini tidak lebih dari tomat lambat dimasak dengan umami sinergis dan manis . )

Saya pribadi penggemar taman sup tomat segar dibuat dari daging sapi bubur tomat bistik langsung dari pohon anggur . Saya melayani sup ini panas dan dingin . Aku suka rasa murni tomat . Aku musim sup dengan garam laut , lada , kualitas tinggi minyak zaitun extra virgin dan cincang halus basil . Lalu aku hiasi masing-masing mangkuk dengan sesendok berat Creme Fraiche atau yoghurt Yunani , tergantung pada suasana hati saya. Caranya adalah dengan memanaskan sup dengan cepat , sehingga memungkinkan untuk mempertahankan taman yang rasa segar dan keasaman . Sup ini dimaksudkan untuk menjadi panas , tidak dimasak .

Di musim dingin lebih baik untuk menggunakan tomat kalengan dibandingkan out-of - musim , out-of - negara yang segar . Ketika berburu untuk tomat kalengan mengabaikan label ! Hunt untuk merek yang Anda nikmati . Bila Anda mengganti kaleng untuk segar , pilih utuh, tomat kupas . Tinggal jauh dari versi kaleng lainnya seperti hancur , potong dadu , direbus . The mengalami pengolahan lebih lanjut dan terbuat dari buah kualitas yang lebih rendah .

Gunakan pedoman berikut saat mengganti tomat kalengan untuk segar :

Satu 28 - ons kaleng tomat sama dengan sekitar 10 sampai 12 tomat utuh , kupas ( atau sekitar 2 kilogram )

Salah satu 14-1/2-ounce kaleng tomat sama dengan 5 sampai 6 tomat utuh , kupas ( atau sekitar 1 pon )

Jika melayani anggur bersama sup tomat , mempertimbangkan rasa dominan. Sup tomat segar seperti dijelaskan di atas bernyanyi dengan keasaman alami dan begitu menuntut anggur putih dengan keasaman renyah untuk mencocokkan . Coba Pinot Gris , Sauvignon Blanc , Vinho Verde , Riesling kering .

Soup yang terbuat dari tomat panggang lambat akan memiliki fruitiness intens , umami yang lebih tinggi dan keasaman rendah dan oleh karena itu bisa mitra untuk anggur merah . Jika Anda menginginkan sup tomat panggang dengan keras merah , pastikan untuk memanggang tomat , bahkan yang kalengan . Memanggang tomat kalengan selama beberapa jam pada 200 F di kalkun memanggang panci konsentrat tomat , rasa buah seperti dan mengurangi keasaman . Roasted sup tomat terasa indah ketika ditaburi dengan keju biru hancur dan dipasangkan dengan anggur seperti Cabernet Franc atau Zinfandel . Smoked sup tomat juga bekerja dengan baik dengan merah keras seperti Cabernet Sauvignon .

Berikut adalah Resep Musim Dingin Roasted Tomato Soup menggunakan tomat kalengan :

Roasted Tomato Soup with Garlic

Porsi 4 sampai 6

2 ( 28 ons ) dapat tomat utuh

8 sdm minyak zaitun

3 sampai 4 siung bawang putih , cincang

1 1/2 sdm cincang halus rosemary segar atau 1 1/4 sendok teh kering

1 1/2 sdm cincang halus thyme segar atau 1 1/4 sendok teh kering

1/4 sendok teh ( atau lebih ) kering hancur paprika merah

6 cangkir kaldu ayam atau kaldu kalengan rendah garam

Bergumpal Cream atau lemak yogurt Yunani gratis ( untuk hiasan )

6 sendok makan peterseli cincang segar ( untuk hiasan )

Potongan keju biru hancur ( untuk hiasan )

Panaskan oven sampai 200 ° F. Tempatkan tomat kalengan di Turki memanggang panci . Taburi dengan garam dan merica . Gerimis tomat dengan minyak zaitun . Tomat panggang selama sekitar 3 jam . Biarkan dingin . Mentransfer tomat dan jus setiap akumulasi ke blender atau food processor . Proses sampai chunky .

Panaskan 3 sendok makan minyak zaitun dalam panci besar di atas api sedang-tinggi . Tambahkan bawang putih dan tumis sampai harum , sekitar 2 menit . Aduk dalam tomat , rosemary , thyme dan dikeringkan hancur paprika merah . Tambahkan kaldu ayam , didihkan . Kecilkan api dan didihkan terungkap sampai sup mengental sedikit , sekitar 25 menit . Angkat dari api . (Dapat disiapkan 1 hari ke depan . Tutup dan dinginkan . Rewarm sup di atas api sedang - panas tinggi sebelum melanjutkan . ) Aduk dalam kemangi . Bumbui dengan garam dan merica . Hiasi dengan sesendok krim atau lemak Yunani yoghurt bebas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar