Selasa, 11 Februari 2014

tas murah grosir


Kebutuhan untuk makan diet bebas gluten atau celiac - terkait berarti bahwa Anda tidak dapat mentoleransi protein yang terjadi dalam gandum , barley dan rye . Protein ini terlihat dalam makanan yang paling diproses dan mengapa kita perlu mengajukan pertanyaan ketika datang ke keju . Derivatif gandum atau barley protein yang hadir sebagai pengental dalam banyak makanan . Pikirkan " pati " seperti yang diberi label dalam makanan olahan . Pikirkan " rasa alami " seperti yang terlihat pada makanan atau permen . Makan diet bebas gluten berarti beralih ke diet makanan alami dengan makanan yang sebagian besar disiapkan di rumah untuk menghindari tidak sengaja menelan makanan tercemar dengan gandum , jelai atau gandum derivatif .

Apa Tentang Cheese?

Keju dibuat dengan mencampur susu dengan rennet ( enzim yang akan mengentalkan susu ) dan bakteri ( yang akan memfermentasi susu ) . Keju biasa akan memiliki beberapa bahan mungkin dan sehingga akan memiliki tingkat dibedakan dari gluten . Proses pembuatan keju tidak memperkenalkan bahan-bahan lain yang akan mengancam ke celiac - orang yang sakit .

Masalahnya adalah dengan dibeli di toko keju , yang mungkin telah menambahkan bahan-bahan seperti bumbu , garam dan bahan pengawet yang mungkin tidak bebas gluten . Keluarga harus sangat berhati-hati dalam membaca label .

Bahkan ada bahaya dalam membeli keju dari toko yang memotong keju pada mesin yang digunakan untuk memotong produk lainnya seperti daging yang mengandung aditif yang tidak bebas gluten , atau menggunakan permukaan atau bungkusnya di mana kontaminasi silang dapat terjadi . Sulit bagi seseorang yang tidak celiac sensitif untuk memahami bahwa hambatan adalah 20 bagian per juta , sehingga kontaminasi silang dapat terjadi melalui bungkusnya yang telah menyentuh produk lain atau permukaan yang tidak dibersihkan dengan benar .

Praktek Pembelian Terbaik untuk Gluten -Free Keju

Cara terbaik untuk memastikan keju bebas gluten adalah untuk mengidentifikasi keju yang diproduksi dengan semua praktek bebas gluten dan untuk membelinya langsung dari produsen , dibungkus dengan produsen. Dengan cara ini mereka yakin bahwa tidak ada penanganan yang telah terjadi antara pembuatan dan pembelian.

Keju yang Mungkin Mengandung Grain Kontaminan

Beberapa keprihatinan telah mengumpulkan lebih dari keluarga keju biru . Hal ini karena budaya bakteri digunakan untuk membuat keju biru secara tradisional tumbuh pada butir rye dan lebih baru-baru ini malt atau dextrose gandum . Karena proses transformatif tumbuh cetakan , pengujian dilakukan dan gluten ditemukan kurang dari 1 bagian per juta pada keju ini . Hal ini ditemukan sangat tidak mungkin bahwa keju biru akan gluten sensitif .

Seperti dengan segala sesuatu pada diet gluten - sensitif, kurang bahan hadir dalam keju dan lebih alami produk , semakin baik . Secara umum , keju dapat dianggap sebagai salah satu makanan yang lebih aman untuk diet - celiac terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar