Selasa, 11 Februari 2014

toko tas online murah


Roti telah menjadi pokok di antara semua ras selama berabad-abad . Beberapa bahan dapat berubah menjadi roti yang lezat . Tepung , air atau susu , ragi , dan mentega atau minyak adalah kebutuhan dasar roti . Tidak hanya bahan mempengaruhi produk akhir , tetapi proses lakukan juga .

Ada 3 jenis utama roti : Roti Savory , Roti Manis , atau Roti Cepat . Ragi adalah unsur yang sangat penting ketika datang ke pembuatan roti . Itu yang membuat roti " roti. " Ragi memberikan Volume roti dan " ragi " rasa dan bau ... dalam kondisi yang tepat . Suatu hal yang penting untuk diingat adalah untuk " bukti" ( membuat aktif ) ragi dalam air hangat manis . Dengan kata lain, air tidak bisa dingin atau terlalu panas , atau ragi akan mati . Adapun air manis , campurkan gula , madu , atau apa pun produk manis resep Anda panggilan untuk dengan ragi dan air hangat . Jika Anda mengikuti aturan-aturan , Anda akan memiliki masalah membuat roti ragi .

Untuk Ragi Roti Manis , Anda dapat membuat sesuatu seperti Cinnamon Buns atau Apple Denmark . Roti Ragi manis pada dasarnya merupakan ragi roti dengan zat tambahan seperti gula buah atau topping mengkilap manis . Anda biasanya mengambil ragi roti biasa dan membawa rasa manis sedikit untuk itu . Cokelat juga dapat ditambahkan ke Roti Ragi manis . YUM!

A Bread Ragi biasa bisa apa saja dari penghuni pertama ke Foccacia ke Bagels . Rasio cairan / tepung serta lemak dan konten ragi roti ragi set terpisah . Dengan lebih " liquidy " adonan , roti bisa berubah lebih sejuk seperti Foccacia . Adapun kandungan lemak , minyak zaitun adalah besar untuk roti Italia, sedangkan mentega lebih baik untuk sepotong roti padat . Untuk " memakan waktu " roti seperti Sourdough , seorang penghuni pertama starter dapat dibuat , yang kemudian ditambahkan ke bahan biasa. Ada begitu banyak faktor yang terlibat dalam membuat ragi roti , sehingga dengan sedikit variasi , jenis roti Ragi tidak terbatas.

Roti cepat adalah roti dilakukan , " dengan cepat . " Orang jenis roti menggunakan baking powder , baking soda , atau jumlah yang lebih tinggi dari ragi . Masalah dengan Ragi adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu , dan jika Anda membutuhkan roti segera , Anda mungkin harus melihat ke roti cepat. Contoh roti Cepat meliputi : Flat , Coffee Cake , Irish Soda , dan Zucchini .

Dari semua cara untuk meregangkan dolar di rumah terus , ini adalah paling lezat . Membuat beberapa loafs seminggu selama kurang dari biaya satu di toko . Tidak banyak hal akan lebih baik dengan semangkuk panas yang baik dari sup . Saya cukup menikmati duduk dengan roti segar dan celupkan ke dalam secangkir kopi . Itu mungkin terdengar aneh tapi trie jika Anda tidak pernah sebelumnya .

Tidak ada yang seperti berjalan ke sebuah rumah dengan bau surgawi yang datang dari oven . Sangat mudah untuk membuat roti segar . Roti adalah sebuah kanvas kosong dan Anda dapat membuat Anda sendiri dengan sedikit pengetahuan tentang dasar-dasar pembuatan roti !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar