Selasa, 11 Februari 2014

Tas Fashion Murah


Salah satu kegilaan terbaru dalam industri makanan kesehatan vitamin ditingkatkan dan energi diresapi minuman . Banyak perusahaan menghabiskan jutaan dolar untuk iklan mencoba meyakinkan kita bahwa minuman mereka entah bagaimana akan meningkatkan kesehatan kita , atau memberi kami energi ekstra . Sayangnya mereka sering sarat dengan kafein , gula , bahan kimia , serta pemanis buatan dan bumbu yang banyak dari kita hanya tidak ingin menempatkan ke dalam tubuh kita . Selain itu ada beberapa pertanyaan apakah vitamin tambahan tetap stabil setelah botol duduk di rak untuk jangka waktu yang lama menunggu untuk dibeli . Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin tambahan dapat memecah di bawah perubahan suhu mereka terkena di gudang panas yang dapat meniadakan potensi kesehatan mereka . Jadi jika Anda mencari minuman sehat alami , di bawah ini Anda akan menemukan pilihan sehat .

Air Minum air membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh , mengontrol asupan kalori Anda dan mengekang nafsu makan , memberi energi otot , mencegah kelelahan dan bahkan membantu untuk menjaga kulit Anda terlihat baik . Hal ini juga tidak memiliki kalori dan hampir bebas , atau setidaknya murah.

Teh hijau Teh hijau mengandung flavonoid - dan polyphenolse . Ini adalah antioksidan alami yang dapat melindungi sel-sel dari karsinogen ( zat penyebab kanker ) dan menghambat pertumbuhan tumor dengan membantu untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh . Mereka juga dapat mencegah penyakit jantung dengan santai pembuluh darah , menghambat pembentukan bekuan darah yang memicu serangan jantung dan stroke .

Skim atau Satu Persen Susu Reduced- Fat

Susu membantu untuk mengekang nafsu makan karena Anda menyerap perlahan-lahan dan tetap kenyang lebih lama . Ini adalah sumber yang ideal kalsium , karena mengandung vitamin D , yang dibutuhkan untuk penyerapan kalsium maksimal . Susu juga dapat membantu melindungi terhadap osteoporosis . Hal ini juga dapat membantu tubuh Anda berhenti menyimpan lemak . Dalam penelitian terbaru , wanita yang mengkonsumsi tiga sampai empat porsi makanan susu rendah lemak kehilangan hampir dua kali lipat berat badan mereka yang mengambil dalam jumlah yang lebih rendah .

Jus segar

Jus sehat bagi Anda untuk minum yang segar dan mengandung kulit dan kulit . Mereka juga tidak mengandung tambahan gula . Buah-buahan dalam jus atau bentuk padat kaya nutrisi seperti vitamin , mineral dan antioksidan . Kulit dan kulit juga mengandung serat , yang memberikan beberapa manfaat kesehatan seperti menjaga kadar gula darah stabil dan meningkatkan aktivitas usus . Serat juga alami menekan nafsu makan Anda dan membantu untuk mengontrol berat badan Anda .

Low - Sodium Jus Tomat

Jus tomat dapat membantu melindungi terhadap berbagai jenis kanker. Produk tomat adalah sumber yang baik dari antioksidan lycopene , yang telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker paru-paru dan perut , serta pankreas , usus , esofagus , mulut , payudara , dan kanker serviks . Lycopene juga tampaknya membantu mencegah penyakit kardiovaskular .

Jus cranberry juice - Cranberry mengandung jumlah tinggi vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Hal ini juga mengandung antioksidan serta sifat antibakteri . Telah terbukti efektif dalam mengobati infeksi saluran kemih . Pastikan Anda minum jus 100 % yang tidak mengandung tambahan gula .

Red grape juice - Red jus anggur mengandung resveratrol . Resveratrol ditemukan dalam kulit buah anggur merah dan dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan melawan kanker . Hal ini juga mengandung vitamin C dan potassium .

Jus -In nanas Selain vitamin C , jus nanas mengandung potassium dan vitamin B6 . Hal ini penting untuk pertumbuhan dan perkembangan , serta untuk pemeliharaan perbaikan jaringan . Vitamin B6 juga terlibat dalam metabolisme karbohidrat dan lemak , termasuk produksi energi . Jus nanas sering mengandung bromelain , enzim yang ditemukan dalam buah utuh yang dapat membantu pencernaan dan mengurangi peradangan .

Acar jus - jus acar Apakah baik untuk Anda ? Yah , meskipun tidak secara resmi jus , banyak orang yang mengklaim manfaat kesehatan yang besar dari minum jus acar . Hal ini sarat dengan elektrolit dan telah dikenal untuk meringankan kram dan meningkatkan energi . Hal ini juga digunakan sebagai obat untuk mabuk . Check out manfaat lain dari jus acar di You Can Pickle .

Jus delima -In Selain Vitamin C , jus delima mengandung antioksidan dan serta asam ellagic , fenol antioksidan alami . Ini mungkin memblokir reproduksi sel-sel kanker . Jus delima sering datang dalam campuran dengan buah-buahan yang kaya antioksidan lainnya, seperti blueberry dan acai . Pastikan Anda minum 100 % jus campuran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar