Minggu, 09 Februari 2014

Hal yang Dapat Dilakukan di St Austell, Cornwall Natal ini


          Kebanyakan orang berasumsi bahwa Cornwall adalah satu-satunya tempat untuk mengunjungi selama bulan-bulan musim panas yang hangat . Sementara daerah tidak diragukan lagi sibuk saat ini tahun , masih ada lebih dari cukup untuk menjaga semua orang sibuk sepanjang tahun . Dari kunjungan Santa , ice skating , live music , Natal bernyanyi bersama dan penyimpanan diri di St Austell , Anda akan terkejut betapa banyak hiburan yang ditawarkan .

          Ketika Anda tidak diragukan lagi sadar , Natal benar-benar hanya sekitar sudut sekarang jadi jika Anda masih tidak merasa meriah dulu , berikut adalah beberapa hal-hal besar yang dapat dilakukan di St Austell untuk mendapatkan Anda dengan baik dan benar-benar menjadi roh.

Natal di Eden

          Sampai 23 Desember 2013 , pengunjung dapat menikmati nyata Natal spektakuler di Eden Project . Menawarkan rusa nyata , kunjungan dari Bapak Natal , gelanggang es , prosesi lentera , paduan suara musiman , workshop kerajinan , musik dan seluruh array makanan lezat dan minuman , ada lebih dari cukup untuk menjaga seluruh keluarga bahagia . Tidak mungkin untuk tidak masuk ke dalam semangat meriah setelah perjalanan ke Eden Project musim liburan ini bahkan jika Anda hanya seorang anak besar sendiri .

12 hari Natal

          Dari Jumat 13 Desember, 12 hari sangat meriah Natal dimulai di White River Place . Untuk merayakan 12 hari menjelang Natal , akan ada aktivitas yang berbeda terjadi setiap sore . Dari Natal pembuatan dekorasi dan kompetisi untuk menyenangkan dan permainan meriah , benar-benar ada sesuatu untuk semua keluarga untuk menikmati .

St Austell Festive Feast

          Pada hari Selasa 17 Desember , pengunjung dapat menikmati hari Natal yang besar di St Austell yang Festive Feast . Menawarkan sebuah pasar jalanan , pemain musik , sebuah gua musiman dan sejumlah makanan dan minuman warung , ini adalah cara sempurna untuk mendapatkan diri Anda siap untuk musim liburan .

Bertemu Santa

          Pada hari Jumat tanggal 20 dan Sabtu 21 Desember , penduduk dan pengunjung ke St Austell memiliki kesempatan untuk bertemu Santa dan bahkan memiliki foto mereka diambil dengan dia . A real mengobati bagi anak-anak dan terbaik dari semua , itu lengkap gratis . Foto profesional yang ditawarkan tapi tidak wajib.

          Ada juga lebih banyak kegiatan meriah terjadi di seluruh kota termasuk jejak harta karun , seni dan kerajinan , layanan kelahiran dan tentu saja , carol bernyanyi . Apapun mengambil mewah Anda Natal ini , apakah Anda ingin bertemu Santa , mendapatkan kreatif dengan membuat hiasan atau bersenang-senang dan mendapatkan cocok di arena es , St Austell adalah tempat yang fantastis untuk masuk ke dalam semangat meriah tahun ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar