Selasa, 11 Februari 2014

Tas Sekolah Murah


Apakah Anda memiliki pesta keju atau hanya ingin melayani kursus keju gourmet sebagai bagian dari pesta makan malam Anda , penting untuk mengetahui cara terbaik untuk melayani keju . Persiapan yang benar , plating dan pasangan dapat membuat perbedaan antara sukses mencicipi keju dan satu yang tidak pergi cukup juga.

Memilih Keju

Hal pertama yang harus dilakukan setiap kali Anda melayani keju gourmet sebenarnya membuat pilihan . Yang ideal adalah untuk memberikan tamu Anda berbagai selera dan tekstur untuk mencoba dan ini berarti bahwa Anda harus pergi dengan keju yang sedikit berbeda satu sama lain dalam hal ini . Anda bisa mencoba menawarkan tekstur krim mozzarella segar , tekstur lebih keras dari beberapa cheddar yang berusia dan mungkin menambahkan sesuatu tamu Anda mungkin belum pernah sebelumnya seperti keju dadih . Idealnya Anda ingin antara tiga dan lima keju .

keju Suhu

Meskipun Anda menyimpan keju di lemari es Anda tidak ingin melayani dingin , terutama jika itu adalah keju gourmet . Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menghapus mereka dari lemari es Anda sekitar satu jam sebelum Anda berencana untuk melayani mereka . Ketika keju mencapai suhu kamar Anda dan tamu Anda akan lebih mampu untuk menikmati rasa.

Simpan Rasa Bold

Itu selalu menggoda ketika melayani gourmet keju untuk menawarkan satu dengan rasa berani seperti cheddar Jurassic yang telah berusia selama tujuh tahun atau Swiss yang kuat . Itu benar-benar baik-baik saja tetapi hal penting untuk diingat adalah untuk selalu melayani keju paling berani terakhir. Jika Anda melayani terlalu cepat , tamu Anda akan tetap memiliki rasa di mulut mereka dan tidak dapat sepenuhnya menghargai lain keju gourmet Anda miliki di tawarkan .

pemotongan

Tidak semua orang memiliki pasokan besar keju pisau tetapi jika Anda berencana untuk melayani beberapa jenis keju gourmet , sekarang saatnya untuk melakukan investasi . Itu karena Anda tidak pernah ingin memotong keju yang berbeda dengan menggunakan pisau yang sama karena dapat mentransfer rasa , menyebabkan mereka untuk campuran .

Wines

Minuman klasik untuk melayani dengan keju gourmet Anda adalah anggur tetapi penting untuk membuat anggur Anda memilih dengan benar . Anggur Anda harus melengkapi keju dan juga membantu membersihkan palet antara berbagai jenis . Itu berarti bahwa anggur tidak harus mengalahkan keju dan sebaliknya . Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk memasangkan anggur dan keju , melihat secara online atau meminta seorang ahli untuk saran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar